SUPPLIER HANDUK PGS (Pusat Grosir Surabaya)

gudang supplier grosir handuk surabaya pgs
GUDANG GROSIR HANDUK PGS
Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Cicik)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Anda sedang mencari tempat grosir handuk di PGS Surabaya? Kami siap melayani berbagai grosir handuk murah berkualitas khususnya para pencari grosir handuk murah PGS Surabaya.
SH GROSIR merupakan pusat grosir handuk di Surabaya sekaligus supplier handuk bagi beberapa swalayan, retailer maupun agen-agen grosir handuk beberapa tempat di beberapa kota di Indonesia. SH GROSIR siap memberikan harga terbaik dan diskon menarik dengan pelayanan yang ramah dan memuaskan.

SH GROSIR atau dikenal sebagai Pusat Grosir Handuk ini memang telah juga menjadi PUSAT GROSIR SURABAYA (PGS) karena tidak hanya menjual handuk secara grosiran tapi juga menjual grosir aneka produk lainnya. Wajar bila SH Grosir boleh disebut sebagai salah satu pusat perbelanjaan grosir di Surabaya (PGS).

SH Grosir juga telah menjelma setara dan menjadi bagian daripada Pusat-pusat Perdagangan di Surabaya khususnya dalam menjual dan mensuplai aneka grosir handuk, souvenir handuk (baik souvenir handuk pernikahan, souvenir handuk kelahiran bayi, souvenir handuk ulang tahun anak, souvenir handuk promosi, dll), jasa bordir handuk, pusat grosir sarung, grosir selimut (selimut hotel, selimut bulu karakter, tas selimut, dll), kain ihram, waslap, dan berbagai macam produk lainnya. SH GROSIR juga dikenal orang-orang Surabaya sebagai Supplier Handuk Surabaya PGS, Toko Grosir Handuk di Pasar Kapasan Surabaya, Jual Handuk di Selompretan, Pasar Atom / Pasar Atum, ITC, DTC, dll.

Berikut video singkat sedikit gambaran tentang SH GROSIR - Pusat Grosir Handuk Surabaya:


PUSAT GROSIR HANDUK MURAH SURABAYA, YA SH GROSIR!

Aneka handuk dijual di SH GROSIR. Berbagai merk dan ukuran tersedia di sini. Mulai dari ukuran handuk kecil semacam face towel (28x28, 30x30) dan hand towel (30x70, 35x70, 33x76, 35x80, dan 40x80), ukuran handuk sedang 50x100 (biasa disebut ukuran travel size), sampai ukuran handuk besar/dewasa (bath towel ukuran 60x120, 65x130, 67x135, 70x140) dan handuk jumbo (80x160, dan 90x180) ada di SH GROSIR. Anda juga bisa memilih merk handuk yang Anda inginkan / atau yang sudah Anda kenal di sini.
Untuk informasi katalog produk handuk bisa klik di sini.

Sebagaimana yang telah disebutkan di atas, SH Grosir tidak hanya menjual handuk, namun juga menjual aneka produk lainnya. Sesuai #tagline yang diusung, yaitu "Grosir Murah Aneka Produk Tekstil, Souvenir dan Jasa Bordir Komputer" SH GROSIR juga menjual secara grosir produk-produk seperti:
Untuk lebih jelasnya, Anda bisa mengklik tautan berikut:

contoh souvenir pernikahan handuk kemas mika tabung pusat grosir surabaya pgs
contoh souvenir handuk pernikahan kemas mika tabung di SH GROSIR - Supplier Handuk PGS

pusat grosir handuk mutia surabaya
contoh handuk merk Mutia di SH GROSIR - Supplier Handuk PGS

grosir handuk hotel surabaya pgs
Handuk Hotel dijual grosir di SH GROSIR - Pusat Grosir Handuk Surabaya PGS

Demikian yang bisa kami sampaikan. Jangan lupa sampaikan pada teman dan saudara tentang SH GROSIR - PUSAT GROSIR SURABAYA ini. Terima kasih ^_^

Orang-orang juga mencari:

BANTU LIKE DAN IKUTI
FANPAGE KAMI DI FACEBOOK YA


KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga