GROSIR SELIMUT SURABAYA | 08775.250.2234

Grosir Selimut Surabaya
GROSIR SELIMUT SURABAYA
Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Cicik)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Anda sedang mencari tempat grosir selimut Surabaya dengan aneka macam jenis selimut terbaik dalam jumlah banyak untuk suplai hotel, villa, penginapan, wisma atau juga untuk kebutuhan pribadi Anda? SH GROSIR siap memberikan:
✔️Harga murah dan bersaing
✔️Pelayanan cepat dan ramah
✔️Melayani online dan offline
✔️Kirim ke seluruh Indonesia
✔️Free ongkir dan bisa COD dalam radius 20 km di Surabaya

Supplierhanduk.com atau orang mengenal kami SH GROSIR merupakan perusahaan berupa toko grosir, distributor, jasa, agen, supplier selimut murah berkualitas langsung dari berbagai pabrik di Idonesia dan juga importir untuk kami suplai keseluruh pelosok daerah domisili Anda. Kunjungi pusat grosir selimut Surabaya di alamat Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya. Klik untuk bantuan penunjuk arah GOOGLE MAPS OF SH GROSIR.

Respon cepat:
08135.7389.509 (Call Only)
grosir selimut surabaya messenger

PUSAT GROSIR ANEKA SELIMUT SURABAYA

Supplierhanduk.com sebagai pusat grosir selimut murah berkualitas. Menyediakan macam dan jenis selimut di toko grosir selimut Surabaya. Beberapa selimut berkualitas yang kami tawarkan memiliki beragam ukuran dan motif yang bisa dipilih sesuai dengan selera seperti selimut bulu karakter ataupun selimut hotel.

SELIMUT BULU KARAKTER

Selimut bulu karakter yang diperuntukkan untuk kaum remaja dan dewasa umumnya menyukai selimut bulu polos atau bermotif ukuran tubuh dewasa. Motif yang banyak disukai kaum remaja dan dewasa diantaranya adalah polkadot, garis, bunga, dan sebagainya Sementara anak-anak, model selimut yang lebih sering menggunakan motif tokoh animasi dan karakter seperti tokoh spidermen, doraemon, princes, dll.
GROSIR SELIMUT BULU KARAKTER SURABAYA
contoh motif selimut bulu karakter

SELIMUT HOTEL

Kami juga mempersembahkan selimut hotel untuk Anda dengan kualitas terbaik untuk kebutuhan kamar hotel seperti Selimut Hotel President, Selimut Hotel Mutiara, Selimut Hotel Zebra. Sedang bagi anda yang ingin memburu selimut dengan harga terjangkau anda bisa memilih selimut selimut Kurnia atau lebih dikenal Selimut Polos Pelangi. Namun yang paling terkenal dan acap kali menjadi merk rujukan hotel berbintang adalah jenis selimut President/King sebab bahan yang ditawarkan sangat halus karena terbuat dari bahan flanel / polar kualitas terbaik. Selimut president/King ada yang  dengan 3 lapis / 3 layer biasa sehingga sangat tebal.
Grosir Selimut Merk King
CONTOH SELIMUT HOTEL MERK KING

Dengan memilih pusat grosir selimut Surabaya - SH GROSIR, dapatkan paket kenyamanan, kehalusan tekstur bulu, tampilan motif yang imut dan elegan, serta kombinasi warna yang menarik dengan harga grosir!!! Kini Anda tidak perlu menunda-nunda lagi untuk berburu selimut murah berkualitas!

MENGAPA MEMILIH SUPPLIERHANDUK.COM?

Supplierhanduk.com merupakan perusahaan berkembang yang konsisten menyediakan aneka grosir selimut berkualitas di Surabaya langsung dari pabrik dan juga importir. Pelayanan terhadap costumer bagi kami adalah sebuah bentuk amanah dan tugas yang tertinggi. Pelayanan yang cepat dan tepat serta bertanggung jawab merupakan kunci utama sehingga SupplierHanduk.com telah menjadi pioner supplier yang mensuplai ke berbagai hotel di Indonesia baik pusat maupun pelosok daerah utk hotel, wisma, asrama, rumah sakit, vila, penginapan atau juga untuk kebutuhan pribadi Anda.

GROSIR SELIMUT SURABAYA
GROSIR SELIMUT SURABAYA

Kunjungi Cabang SH GROSIR di kota Anda: grosir selimut Bandung, grosir selimut Denpasar, grosir selimut Jogja, grosir selimut Bayuwangi, dan grosir selimut Malang.

NB: Untuk kebutuhan Hotel lainnya kami juga menyediakan GROSIR HANDUK HOTEL MURAH BERKUALITAS, Klik Aneka Handuk Hotel Murah.
 
Anda yang berada di luar wilayah Surabaya? Kami siap kirim grosir selimut Surabaya ke Aceh, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Riau, Jambi, Sumatra Selatan, Bengkulu, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat, dll.

Temukan juga agen-agen SH GROSIR di daerah lain:
KLIK DAFTAR AGEN SH GROSIR

Sekian info singkat dari kami SupplierHanduk.com. Semoga bisa memberikan kemudahan bagi anda khususnya warga Surabaya dan sekitarnya dalam menemukan tempat jual selimut grosir di Surabaya.


INTIP HAL MENARIK LAINNYA DI BERANDA SH GROSIR

Hormat Kami,
SH GROSIR | GROSIR SELIMUT SURABAYA
Alamat: Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya 
Call: 08135.7389.509 
WA:
Email: supplierhanduk@gmail.com 
Youtube: Supplier Handuk
Instagram: @supplier_handuk  
Telegram : @SHGrosir
Facebook: Grosir Handuk Bordir Souvenir
Kata kunci terkait: toko grosir selimut di Surabaya, grosir selimut surabaya, grosir selimut murah di surabaya, jual grosir selimut di Surabaya, pusat grosir grosir selimut di Bandung, Pusat grosir selimut di Malang, Gerai grosir selimut di Semarang, Grosir selimut di Bangkalan Sidoarjo Pasuruan Gresik Mojokerto Lamongan Blitar Jombang, Pusat Souvenir selimut

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga