GROSIR SELIMUT JOGJA


Mencari lokasi grosir selimut di Jogja? SH GROSIR sebagai pusat grosir selimut siap memberikan garansi:
✔️Harga murah dan bersaing
✔️Pelayanan cepat dan ramah
✔️Melayani online dan offline
✔️Kirim ke seluruh Indonesia
✔️Gratis ongkir dan bisa COD dalam radius 20 km

SH GROSIR merupakan pusat grosir serta supplier aneka selimut murah berkualitas langsung dari importir dan pabrik di Indonesia. SH GROSIR kini telah memiliki agen grosir selimut di Jogja, yang beralamat di Perum Bona Topaz D-2, Baturetno, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta. Klik untuk bantuan penunjuk arah PETA LOKASI (GOOGLE MAPS ) GROSIR SELIMUT JOGJA.

PUSAT ANEKA SELIMUT GROSIR DI YOGYAKARTA

SH GROSIR sebagai pusat grosir selimut murah berkualitas menyediakan beberapa macam dan jenis jenis selimut. Selimuit-selimut yang kami sediakan tentunya berkualitas dan memiliki beragam ukuran dan motif yang bisa dipilih seperti selimut bulu karakter ataupun selimut hotel.

Berikut di antara tipe selimut yang dijual SH GROSIR:

SELIMUT BULU KARAKTER

Selimut Bulu Karakter pada dasarnya diperuntukkan bagi anak-anak. Namun tak ketinggalan pula kaum remaja dan dewasa juga menyukai selimut bulu. Motif yang banyak disukai kaum remaja dan dewasa diantaranya adalah selimut bulu polkadot, garis-garis, bunga, dan sebagainya. Sementara anak-anak, model selimut yang lebih sering disukai adalah selimut bulu motif tokoh animasi / karakter seperti tokoh spidermen, doraemon, hello kitty, princes, dll.

Grosir Selimut Bulu Karakter Jogja Yogyakarta
contoh aneka motif selimut bulu karakter

SELIMUT HOTEL

SH GROSIR Agen Jogja juga menyediakan selimut hotel dengan kualitas terbaik untuk kebutuhan kamar hotel seperti Selimut Hotel King, Selimut Hotel Mutiara, Selimut Hotel President. Sedang bagi anda yang ingin memburu selimut dengan harga terjangkau anda bisa memilih selimut selimut merk Kurnia atau lebih dikenal Selimut Polos Pelangi. Namun yang paling terkenal dan acap kali menjadi merk rujukan hotel berbintang adalah jenis selimut King/President, sebab bahan yang ditawarkan sangat halus karena terbuat dari bahan polar kualitas terbaik. Selimut president/King ada yang  dengan 3 lapis / 3 layer biasa sehingga sangat tebal.

Grosir Selimut Hotel Jogja - Selimut Merk King

Dengan memilih selimut di Grosir Selimut Jogja dapatkan produk dengan kulitas super, tekstur bulu yang halus dan nyaman, tampilan motif yang imut dan elegan, serta kombinasi warna yang menarik dengan harga grosir!!! Kini Anda tidak perlu menunda-nunda lagi untuk berburu selimut hotel murah berkualitas!

MENGAPA MEMILIH SUPPLIERHANDUK.COM | SH GROSIR?

SH GROSIR - Supplierhanduk.com merupakan perusahaan berkembang yang menyediakan aneka grosir selimut berkualitas di Jogja langsung dari pabrik dan juga importir. Pelayanan terhadap costumer bagi kami adalah sebuah bentuk amanah dan tugas yang tertinggi. Pelayanan yang cepat dan tepat serta bertanggung jawab merupakan kunci utama sehingga SupplierHanduk.com telah menjadi pioner supplier yang menyuplai ke berbagai hotel di Indonesia baik pusat maupun pelosok daerah utk hotel, wisma, asrama, rumah sakit, vila, penginapan atau juga untuk kebutuhan pribadi Anda.

Anda yang berada di luar daerah Yogyakarta? Kami siap kirim selimut dari Agen Grosir Selimut Yogyakarta ini ke tempat Anda. Semisal:

  • Anda berada di Solo? Maka Anda tak usah bingung mencari tempat grosir selimut di Solo! Karena Anda bisa memesan online selimut grosir di Agen Grosir Selimut kami di Yogyakarta ini.
  • Anda berada di Semarang? Maka Anda tak usah bingung mencari tempat grosir selimut di Semarang! Karena Anda bisa memesan online selimut grosir di Agen Grosir Selimut kami di Yogyakarta ini.

Temukan juga agen-agen SH GROSIR:


Sekian info singkat dari kami SupplierHanduk.com (SH GROSIR). Semoga bisa memberikan kemudahan bagi anda khususnya warga Yogyakarta dan sekitarnya dalam menemukan tempat grosir selimut di Yogyakarta.




INTIP HAL MENARIK LAINNYA DI BERANDA SH GROSIR

Hormat Kami,
SH GROSIR | GROSIR SELIMUT JOGJA
Alamat: Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya 
Call: 08135.7389.509 
WA:
Email: supplierhanduk@gmail.com 
Youtube: Supplier Handuk
Instagram: @supplier_handuk  
Telegram : @SHGrosir
Facebook: Grosir Handuk Bordir Souvenir

Kata kunci terkait: pusat grosir selimut di Jogja, grosir selimut Yogyakarta, grosir selimut murah di Jogja, jual grosir selimut di jogja, pusat grosir grosir selimut Jogja, Pusat grosir selimut di Solo, Gerai grosir selimut di Semarang

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga