MACAM DAN JENIS SELIMUT

Jika Anda membutuhkan aneka macam dan jenis selimut terbaik dalam jumlah banyak untuk suplai hotel, wisma atau juga untuk kebutuhan pribadi Anda, silahkan langsung hubungi kami. Kunjungi toko jual selimut Surabaya di alamat Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya. Klik untuk bantuan penunjuk arah GOOGLE MAPS OF SH SOUVENIRS.

SH GROSIR adalah perusahaan berupa toko, distributor, jasa, agen, supplier selimut murah berkualitas langsung dari berbagai pabrik di indonesia dan juga importir. Berpusat di jantung bisnis kota pahlawan, kami menyediakan macam-macam dan aneka jenis selimut yang siap memberikan suplai kepada Anda akan kebutuhan seperti macam-macam dan jenis-jenis selimut dengan harga grosir murah..

MACAM-MACAM / JENIS-JENIS SELIMUT

Jenis dan Macam selimut
Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Cicik)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Sebelum Anda membeli selimut, perlu diketahui bahwa terdapat beragam jenis bahan selimut yang memiliki tingkat kehangatan berbeda-beda, serta cara perawatan yang sudah pasti tidak sama. Jenis selimut manakah yang paling cocok bagi Anda dan keluarga? Terlebih selimut merupakan perlengkapan tidur yang memiliki fungsi sangat penting dalam menjaga kehangatan tubuh sekaligus memberi kenyamanan saat tertidur lelap. Kita simak ulasan seputar komposisi material pembuat selimut.

JENIS BAHAN DASAR SELIMUT

  • Katun: Jenis ini populer digunakan untuk selimut karena sifatnya yang halus, tahan lama, dan memiliki tampilan menarik. Seringkali, bahan ini juga digunakan untuk membuat ornamen dekoratif dan juga dijadikan bahan kain sprei. Sayangnya, selimut katun mudah menyusut jika sering dicuci.
  • Wol : wol memiliki kemampuannya menjaga panas tubuh saat hawa dingin menerjang. Selimut wol sangat ramah lingkungan karena 100% terbuat dari bahan alam. Kelemahan jenis selimut ini kecenderungannnya menyusust saat dicuci. maka gunakan air dingin dan putaran mesin cuci lembut saat Anda mencucinya.
  • Handuk : Selimut ini terbuat dari bahan handuk sehingga sedikit kasar tetapi untuk beberapa customer yang fanatik, selimut ini dicari karena sifatnya sangat menyerap air dan cocok untuk dibawa traveling.
  • Kain Sintetis : ada banyak ragam kain sintetis misalnya saja poliester, akrilik, dan nilon. Kain sintetis harganya lebih terjangkau, namun perawatannya lebih mudah dan bahan tahan lama. Kain ini saat sering dicuci mengakibatkan warnanya memudar dan banyak benang yang mencuat. Untuk mengatasinya, jangan terlalu sering mencuci dan jemurlah di tempat yang tidak terlalu panas.
  • Flanel : terbuat dari bahan 100% poly sehingga sifatnya hangat. Sangat cocok digunakan ditempat tempat yang dingin. Selimut ini memiliki kekurangan bentuknya yang tidak simetris setelah dicuci, sehingga pastikan anda mendapatkan product yang berkualitas.
  • Flecee : Fleece terbuat dari bahan daur ulang botol plastik atau kain sintetis lainnya seperti polietilen. Umumnya memiliki sifat ringan yang memudahkan sirkulasi udara di dalamnya. Bahan ini cenderung lebih banyak dipilih daripada wol karena memiliki bobot yang lebih ringan. Namun warna selimut fleece cepat memudar saat dicuci.
  • Selimut Bulu : Untuk selimut jenis ini ada bulu bulu halusnya seperti bulu pada anak angsa, jadi sangat lembut. Tetapi ada beberapa jenis yang bulu bulunya mudah lepas sehingga dikhawatirkan bisa terhirup ke pernafasan. Sehingga pastikan memilih produk dari kualitas yang terbaik sehingga tidak membahayakan.

JENIS SELIMUT DARI PENGGUNAANNYA

  • Selimut Hotel
  • Selimut Lurik / Selimut Rumah Sakit
  • Selimut Karakter / Selimut Anak
  • Selimut Handuk

MACAM DAN JENIS SELIMUT DI SUPPLIERHANDUK.COM

SupplierHanduk.com (SH GROSIR) adalah perusahaan berpengalaman melayani berbagai produk handuk, selimut dan aneka souvenir ke para costumer untuk keperluan bisnis maupun souvenir hajatan. Kami telah mengirim ribuan produk ke berbagai wilayah di Indonesia dan tetap konsisten menyediakan grosir berbagai macam dan aneka jenis selimut. Dapatkankan aneka produk selimut murah berkualitas lainnya dengan langsung datang ke gerai kami di Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya. Berikut beberapa foto gerai selimut bulu:

PACKING SELIMUT BULU
PACKING SELIMUT BULU di GERAI SH GROSIR

SELIMUT BULU KARAKTER LILO & STITCH
SELIMUT BULU KARAKTER LILO & STITCH

SELIMUT BULU BOLA
SELIMUT BULU BOLA
GROSIR SELIMUT BULU KARAKTER SURABAYA
SELIMUT BULU KARAKTER SURABAYA

Untuk produk lainnya silahkan klik: katalog produk lainnya.


TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI SH GROSIR

Anda dapat menemukan artikel Macam dan jenis selimut dengan mengetik: harga selimut karakter murah, grosir selimut karakter murah di Surabaya, grosir selimut karakter murah tanah abang, grosir selimut bulu tanah abang, pabrik selimut karakter, gudang selimut karakter, distributor selimut karakter, grosir selimut bulu murah, grosir selimut bulu import.

Respon cepat:
08135.7389.509 (Call Only) 
https://m.me/supplierhandukmb


Anda yang berada di luar Surabaya? Kami siap kirim grosir macam dan jenis selimut karakter ke Aceh, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Riau, Jambi, Sumatra Selatan, Bengkulu, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat, dll.


Sekian info singkat dari kami pusat macam dan jenis selimut di SupplierHanduk.com. Semoga bisa memberikan kemudahan bagi Anda dalam menyediakan grosir macam dan jenis selimut bulu karakter Surabaya murah berkualitas.


KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga