GROSIR SELIMUT BULU KARAKTER SURABAYA | 08135.7389.509

Grosir Selimut Bulu Karakter Surabaya

SELIMUT BULU KARAKTER SURABAYA
Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Cicik)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

SH GROSIR adalah pusat grosir selimut bulu karakter Surabaya terlengkap yang menyediakan aneka selimut kualitas terbaik dari berbagai pabrik di indonesia dan juga importir. Berpusat di kota pahlawan sebagai pusat bisnis, kami memberikan dukungan kepada Anda untuk memburu selimut bulu karakter Surabaya dengan harga grosir murah baik skala kecil maupun besar untuk kami suplai keseluruh pelosok daerah domisili Anda.
Layanan SH GROSIR:
✔️Harga murah dan bersaing
✔️Pelayanan cepat dan ramah
✔️Melayani online dan offline
✔️Kirim ke seluruh Indonesia
✔️Free ongkir dan bisa COD dalam radius 20 km di Surabaya

Jika Anda membutukan selimut bulu karakter dalam jumlah banyak untuk kebutuhan pribadi, untuk souvenir, untuk suplai retail, swalayan, pasar, toko, silahkan langsung hubungi kami. Kunjungi toko grosir selimut bulu karakter Surabaya di alamat Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya. Klik untuk bantuan penunjuk arah GOOGLE MAPS OF SH GROSIR.

Respon cepat:
08135.7389.509 (Call Only)
Grosir Selimut Bulu Messenger

 

PUSAT GROSIR SELIMUT BULU KARAKTER SURABAYA

SupplierHanduk.com adalah perusahaan berpengalaman melayani berbagai produk handuk, selimut dan aneka souvenir ke para costumer untuk keperluan bisnis maupun souvenir hajatan. Kami telah mengirim ribuan produk ke berbagai wilayah di Indonesia dan tetap konsisten menyediakan grosir macam dan jenis selimut bulu karakter Surabaya. Dapatkankan aneka produk selimut bulu karakter murah berkualitas lainnya dengan langsung datang ke gerai kami di Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45,Surabaya.

PUSAT GROSIR SELIMUT BULU KARAKTER SURABAYA
Aktivitas di Gerai Workshop SH GROSIR


JENIS DAN BAHAN SELIMUT

Selimut merupakan perlengkapan tidur yang memiliki fungsi sangat penting dalam menjaga kehangatan tubuh sekaligus memberi kenyamanan saat tertidur lelap.  Beragam jenis bahan selimut memiliki tingkat kehangatan yang berbeda-beda, serta cara perawatan yang sudah pasti tidak sama. Jenis selimut manakah yang paling cocok bagi Anda dan keluarga? Mari kita simak beberapa ulasan seputar material pembuat selimut berikut ini:
  • Wol : wol memiliki kemampuannya menjaga panas tubuh saat hawa dingin menerjang. Selimut wol sangat ramah lingkungan karena 100% terbuat dari bahan alam. Kelemahan jenis selimut ini kecenderungannnya menyusust saat dicuci. maka gunakan air dingin dan putaran mesin cuci lembut saat Anda mencucinya.
  • Kain Sintetis : ada banyak ragam kain sintetis misalnya saja poliester, akrilik, dan nilon. Kain sintetis harganya lebih terjangkau, namun perawatannya lebih mudah dan bahan tahan lama. Kain ini saat sering dicuci mengakibatkan warnanya memudar dan banyak benang yang mencuat. Untuk mengatasinya, jangan terlalu sering mencuci dan jemurlah di tempat yang tidak terlalu panas.
  • Flanel : terbuat dari bahan 100% poly sehingga sifatnya hangat. Sangat cocok digunakan ditempat tempat yang dingin. Selimut ini memiliki kekurangan bentuknya yang tidak simetris setelah dicuci, sehingga pastikan anda mendapatkan product yang berkualitas.
  • Handuk : Selimut ini terbuat dari bahan handuk sehingga sedikit kasar tetapi untuk beberapa customer yang fanatik, selimut ini dicari karena sifatnya sangat menyerap air dan cocok untuk dibawa traveling.
  • Katun: Jenis ini populer digunakan untuk selimut karena sifatnya yang halus, tahan lama, dan memiliki tampilan menarik. Seringkali, bahan ini juga digunakan untuk membuat ornamen dekoratif dan juga dijadikan bahan kain sprei. Sayangnya, selimut katun mudah menyusut jika sering dicuci.
  • Flecee : Fleece terbuat dari bahan daur ulang botol plastik atau kain sintetis lainnya seperti polietilen. Umumnya memiliki sifat ringan yang memudahkan sirkulasi udara di dalamnya. Bahan ini cenderung lebih banyak dipilih daripada wol karena memiliki bobot yang lebih ringan. Namun warna selimut fleece cepat memudar saat dicuci.
 

TREND SELIMUT BULU KARAKTER PALING DISUKAI

Hingga saat ini, selimut merupakan salah satu elemen esensial pada tempat tidur. Selain digunakan sesuai dengan fungsinya, selimut yang saat ini banyak ragamnya di pasaran. Salah satu model yang banyak disukai anak-anak maupun orang dewasa adalah selimut bulu karakter.

GROSIR SELIMUT BULU KARAKTER SURABAYA
GROSIR SELIMUT BULU KARAKTER SURABAYA

Selimut bulu karakter memiliki bulu bulu halus seperti bulu pada anak angsa, jadi benar benar lembut dan nyaman. Karena kehalusannya ketika bersentuhan dengan kulit, orang yang menggunakan selimut jenis ini akan merasa nyaman selama beristirahat. Model kain penutup ini juga akan memberikan kehangatan ketika cuaca dan udara sangat dingin.

Walaupun menyerupai bulu, sebenarnya bukan bulu binatang sungguhan yang digunakan sebagai material produksi sehingga tetap ramah pada kelestarian fauna. Bulu pada komponen esensial tempat tidur ini dibuat dari material sintetis. Material tersebut dibuat dengan melalui berbagai proses rumit sehingga mendapatkan tekstur bulu dengan kualitas yang seolah seperti bulu asli. Karena material serta proses yang panjang, bukan merupakan hal yang mengherankan jika harga satuan produk selimut bulu yang dijual secara offline maupun online cukup mahal bagi beberapa orang.

Seperti jenis selimut pada umumnya, model selimut bulu juga memiliki beragam ukuran dan motif yang bisa dipilih sesuai dengan selera yang membelinya. Sebagian besar perempuan remaja dan dewasa menyukai selimut bulu polos atau bermotif dengan ukuran yang sesuai dengan ukuran tubuh dewasa. Motif yang banyak disukai kaum remaja dan dewasa diantaranya adalah polkadot, garis, bunga, dan sebagainya Sementara itu, pada anak-anak, model selimut yang dipilih lebih sering menggunakan motif tokoh animasi dan karakter-karakter tertentu yang banyak disukai anak-anak seperti tokoh princess, binatang, dan tokoh-tokoh lainnya.

Dengan memiliki selimut bulu karakter Anda akan mendapatkan paket komplit mulai dari kenyamanan, kehalusan tekstur bulu, tampilan motif yang imut dan elegan, serta kombinasi warna yang menarik. Jadi, setelah memperhatikan banyak keuntungan atau manfaat yang bisa didapatkan ketika menggunakan selimut bulu, Anda tidak perlu menunda-nunda lagi untuk memiliki salah satu model dari produk selimut imut berkualitas dari supplierhanduk.com.

ANEKA PRODUK GROSIR SUPPLIERHANDUK.COM

SH GROSIR adalah perusahaan berpengalaman melayani berbagai produk handuk, selimut dan aneka souvenir ke para costumer untuk keperluan bisnis maupun souvenir hajatan. Kami telah mengirim ribuan produk ke berbagai wilayah di Indonesia dan juga tetap konsisten sebagai pusat distributor selimut bulu, grosir selimut bulu, agen selimut bulu murah. Dapatkankan aneka produk murah berkualitas lainnya, diantaranya:
Untuk produk lainnya silahkan klik: katalog produk grosir

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Anda dapat menemukan SH GROSIR - supplierhanduk.com dengan mengetik: harga selimut karakter murah, grosir selimut karakter murah di Surabaya, grosir selimut karakter murah tanah abang, grosir selimut bulu tanah abang, pabrik selimut karakter, gudang selimut karakter, distributor selimut karakter, grosir selimut bulu murah, grosir selimut bulu import.

Kunjungi Cabang SUPPLIERHANDUK.COM di kota Anda: Grosir Selimut Bulu Karakter di kota Bandung, grosir selimut bulu karakter di kota Yogyakarta, grosir selimut bulu karakter di kota Bayuwangi, dan Grosir Selimut Bulu Karakter di kota Malang.

Anda yang berada di luar wilayah Surabaya? Kami siap kirim grosir selimut hotel ke Aceh, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Riau, Jambi, Sumatra Selatan, Bengkulu, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat, dll.

Sekian info singkat dari kami SupplierHanduk.com. Semoga bisa memberikan kemudahan bagi anda dalam mencari tempat grosir selimut bulu karakter di Surabaya..


YANG MENARIK LAINNYA DI BERANDA SH GROSIR

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga