JUAL SELIMUT HOTEL MERK KING, PRESIDENT DAN PEARL MURAH BERKUALITAS LANGSUNG PABRIK

Pusat selimut hotel berkualitas
PUSAT SELIMUT HOTEL BERBINTANG HARGA LANGSUNG PABRIK

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Anda mencari selimut hotel murah berkualitas merk King, President dan Pearl langsung dari pabrik? SH Grosir hadir menjawab kebutuhan Anda untuk solusi tepat mencari selimut khusus hotel, wisma, asrama dan penginapan dengan merk terbaik seperti Selimut Hotel President, Selimut Hotel King, Selimut Hotel Mutiara, Selimut Hotel Zebra dan untuk yang berbudget rendah kami sediakan alternatif Selimut Kurnia atau lebih dikenal Selimut Polos Pelangi. Terpusat dikota Surabaya, Anda akan mudah mengakses kami. Segera kunjungi PUSAT GROSIR SELIMUT HOTEL BERMERK SURABAYA Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45 Surabaya.

MENGENAL SELIMUT HOTEL BERKUALITAS MEREK KING, PRESIDENT,  PEARL

Bagi Anda yang sedang mencari selimut hotel maka tentu terfikir dalam benak kita selimut yang digunakan untuk melengkapi kamar hotel adalah selimut dengan pilihan bahan dan kualitas terbaik. Hal ini karena bentuk pelayanan/service pada tamu hotel adalah hal yang sangat penting dan utama apalagi pelanggan hotel dapat merasa puas dan akan berkunjung kembali.

Ada banyak merk selimut hotel namun yang paling terkenal dan acap kali menjadi rujukan hotel berbintang adalah jenis selimut President, King dan Pearl sebab bahan yang ditawarkan sangat halus karena terbuat dari bahan flanel / polar kualitas terbaik.

SELIMUT HOTEL MERK KING

Selimut hotel merk King merupakan selimut hotel berkualitas. Terbuat dari jenis flanel / polar 2 lapis dengan thread count yang paling tinggi sehingga selain tebal dan hangat juga paling lembut. Selimut hotel merk King tersedia dalam 3 jenis ukuran yang memang dibuat dengan standar spring bed hotel, sangat cocok dipasangkan dengan pelapis selimut dari jenis bahan sprei full katun. Tersedia ukuran selimut president ukuran 200 x 240, ukuran 180 x 220, ukuran 150 x 200.

GROSIR SELIMUT HOTEL KING
SELIMUT HOTEL KING

SELIMUT HOTEL MERK PRESIDENT

Selimut hotel merk President adalah selimut hotel terbaik. Terbuat dari jenis flanel / polar 2 lapis dengan thread count yang paling tinggi sehingga selain tebal dan hangat juga paling lembut. Tersedia dalam 3 jenis ukuran yang memang dibuat dengan standar spring bed hotel, sangat cocok dipasangkan dengan pelapis selimut dari jenis bahan sprei full katun. Tersedia ukuran selimut president 200 x 240, ukuran 180 x 220, ukuran 150 x 200.

GROSIR SELIMUT HOTEL PRESIDENT
SELIMUT HOTEL PRESIDENT

SELIMUT HOTEL MERK PEARL

Selimut Mutiara juga memiliki kualitas tinggi dan tidak berbeda jauh dengan selimut hotel president, akan tetapi selimut mutiara hanya 1 lapis dengan kualitas lebih tebal perlapisnya. Sangat cocok dijadikan alternatif harga kedua setelah selimut merk president yang sesuai kebutuhan budget Anda.Selimut hotel mutiara memiliki koleksi 1 warna saja yaitu coklat camel / beige, sangat cocok jika dipasangkan dengan pelapis selimut bahkan dijadikan isi duvet untuk yang alergi bahan polar. Tersedia ukuran selimut hotel Pearl ukuran 150 x 200, ukuran180 x 200, ukuran 180 x 220, ukuran 200 x 200, ukuran 200 x 240.

GROSIR SELIMUT HOTEL PEARL
SELIMUT HOTEL PEARL

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Anda dapat menemukan artikel jual selimut hotel merk king, president dan pearl murah berkualitas dengan mengetik: selimut hotel bintang lima, selimut hotel putih, selimut hotel president, selimut hotel King, selimut hotel Pearl, selimut hotel Clover, selimut polos murah, selimut polos tebal, jual selimut murah, jual selimut hotel di Surabaya.

Respon cepat:
08135.7389.509 (Call Only)
https://m.me/supplierhandukmb

Kunjungi agen SUPPLIERHANDUK.COM di kota Anda: Agen grosir selimut hotel di kota Bandung, Grosir selimut hotel di kota Denpasar, Agen grosir selimut hotel di kota Yogyakarta, Agen grosir selimut hotel di kota Bayuwangi, dan Agen grosir selimut hotel di kota Malang.

SH GROSIR Melayani Pengiriman ke Seluruh Wilayah Indonesia

Kami siap kirim grosir selimut hotel ke Aceh, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Riau, Jambi, Sumatra Selatan, Bengkulu, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat, dll.

Sekian info singkat dari kami SH Grosir. Semoga bisa memberikan kemudahan bagi anda dalam menemukan lokasi tempat jual selimut hotel merk king, president dan pearl murah berkualitas.


KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga