Norman Kamaru Jadi Tukang Bubur, Berpendapatan Fantastis

سْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
SELAMAT DATANG DI SH GROSIR - SupplierHanduk.com!


97% PELANGGAN PUAS
DENGAN KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN KAMI

pusat handuk terbesar, lengkap & murah, aneka souvenir unik bermanfaat, & distributor grosir aneka produk tekstil lainnya

lihat berbagai TESTIMONI

JANGAN LEWATKAN!
Ada VOUCHER 100K
di bagian bawah website ini.

Khusus bagi Anda yang teliti saja 😉

NORMAN KAMARU JADI TUKANG BUBUR, BERPENDAPATAN FANTASTIS!

 

Norman Kamaru | Memang ada yang menyatakan bahwa Norman salah jalan, sehingga tidak sedikit yang menghardiknya dengan umpatan yang beraneka rasa. “Gagal jadi artis, Norman jualan bubur untuk sambung hidup”, sebuah judul berita yang pernah ada di salah satu media.

Tapi tahukah Anda berapa keuntungan Norman dari jualan bubur? Hal inilah yang perlu di lihat, karena kebanyakan kita lebih kepada tampilan saja, padahal belum tentu tempilan bagus sehingga bagus juga isi dompetnya.

Dari hasil penelusuran Silontong, Sabtu (13/9/14) menemukan laporan bahwa pendapatan Norman dari jualan bubur cukup menggiurkan.


Diakui mantan anggota Brimob Polda Gorontalo itu, penghasilan yang didapatnya dari berjualan bubur dan makanan Manado relatif lumayan per harinya.

“Alhamdulillah, kalau kita hitung-hitung acak, 500 ribu rupiah sehari dikali 30 hari berapa? Itu contoh saja (pendapatan dari berjualan bubur),” ucap Norman saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (11/9/2014) malam, dilansir liputan6.

Keuntungan lain yang didapat Norman dari idenya berjualan bubur, yakni bisa menambah jumlah langganan yang menyukai masakan khas Manado.

“Sejauh ini sih yang datang (ke kedai) lumayan yah, biasanya mereka juga suka pesan masakan Manado juga, suka minta dibuatkan masakan ini itu, jadi banyak kenal orang juga,” tegas Norman.

Membuka kedai makanan tak hanya dimanfaatkan Norman untuk meraup keuntungan semata. “Tapi juga menyalurkan hobi, karena sejak aku jadi polisi dulu, aku sudah terbiasa masak sendiri. Kalau sedang di rumah pun aku masak,” tutup bapak dua anak ini.

Mungkin saja Norman Kamaru terinspirasi dari judul film sinetron “Tukang Bubur Naik Haji”. Jika saat ini kita lihat Norman jualan bubur, mungkin ini cikal bakalnya juga untuk naik haji. Amin.

Salam redaksi:
www.supplierhanduk.com


DICARI AGEN UNTUK SELURUH KOTA DI INDONESIA!
#YukHijrahBisnis


KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »