GROSIR KESET KAKI

GROSIR KESET KAKI

Aneka grosir keset kaki berkualitas di gerai SupplierHanduk.com, hadir untuk rumah cantik Anda. Kami Pusat Grosir keset kaki terbaik langsung dari importir. Anda dapat mendapatkan grosir keset cendol di Pusat Keset Kaki cendol murah berkualitas www.supplierhanduk.com yang berlokasi di Alamat: Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya. Untuk mendapatkan penunjuk arah silahkan klik GOOGLE MAPS OF SH SOUVENIRS. Pusat grosir keset kaki di www.supplierhanduk.com hadir dengan keset terlaris seperti grosir keset handuk, grosir keset cendol, grosir keset karakter, dll.

Teliti Sebelum Memilih Keset Kaki

Anda sedang mencari keset untuk rumah Anda? berikut tips memilih keset kaki yang benar:
Pilih motif dan warna keset sesuai selera atau warna cat rumah Anda. Namun, untuk pemilihan bahan dasar keset hendaknya disesuaikan letak atau penempatannya. Misalnya keset kaki untuk diposisi teras rumah maka pilihlah keset berbahan dasar karet. Keset bahan karet ini mudah menyerap lumpur dan tahan air. Sehingga, akan memudahkan untuk dibersihkan dan dikeringkan.

GROSIR KESET KAKI
Aneka Keset Kaki

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Cicik)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Untuk di depan area kamar mandi, sebaiknya pilih keset kaki yang berbahan handuk atau karpet. Keset berbahan handuk dan karpet memudahkan keset kaki menyerap air dari permukaan kaki kita. Namun, jangan lupa untuk disiplin mengeringkan keset ini setidaknya dua kali dalam seminggu agar tidak mengeluarkan bau yang tak sedap. Sedangkan untuk posisi di depan pintu kamar tidur, Anda bisa memilih keset dengan bahan yang lembut. Sehingga, setiap kali kaki Anda menyentuh permukaan keset, Anda akan merasa nyaman.

Keset Kaki Cocok Untuk Souvenir Hajat

Apa iya keset bisa untuk kado/souvenir hajatan?? Ada beberapa jenis keset yang cocok untuk souvenir hajatan diantaranya keset cendol. keset cendol microfiber memiliki bentuknya mirip es cendol, keset yang unik dan lucu ini membuatnya banyak dilirik orang untuk hadiah/souvenir cantik hajatan. Dari segi fungsi keset cendol ini mampu bekerja maksimal di tempat-tempat basah seperti di depan pintu kamar mandi atau tempat cuci basah. Dengan aneka warna dan bentuk keset cendol sangat bervariasi sehingga sangat mudah untuk dipadukan dengan interior rumah.

Contoh souvenir keset cendol untuk haji dan umroh
Pilihan warna keset kaki cendol di www.supplierhanduk.com diantaranya: keset kaki cendol warna orange, keset kaki cendol biru muda, keset kaki cendol merah marun, keset kaki cendol hijau lumut, keset kaki cendol pink muda, keset kaki cendol Ungu tua, keset kaki cendol Coklat tua, dll. Sedang bentuk keset kaki cendol terdiri dari bentuk love, keset kaki cendol kotak, dan keset kaki cendol doff.

Klik disini untuk mencari souvenir terlaris untuk berbagai hajatan


Pesan Grosir Keset Kaki di WWW.SUPPLIERHANDUK.COM

Harga grosir keset kaki cendol Surabaya ukuran 40x60 cm SANGAT MURAH dan Bersaing. Rinciannya harganya sebagai berikut:

- Pembelian Ecer: Rp35.000/pc


- Pembelian Grosir (minim 1 kodi / 20 pcs):
        Harga Grosir 1-5 kodi: Rp28.000/pcs
        Harga Grosir 6-10 kodi: Rp25.000/pcs
        Harga Grosir 11-20 kodi: Rp23.000/pcs
        Harga Grosir >20 kodi: Rp21.000/pcs


Pusat grosir keset kaki di www.supplierhanduk.com juga menghadirkan produk macam dan jenis keset pilihan di antaranya grosir keset handuk murah, grosir keset karakter lucu dan unik, dll.

Fast Respon Souvenir Gelas:
08135.7389.509 (Call Only)
08953.2536.1258 (WA Only)

 

www.SupplierHanduk.com Telah Menjangkau Pengiriman Seluruh Daerah

PUSAT GROSIR KESET KAKI kami terpusat di kota Surabaya. Untuk area semisal: Tambaksari, Tenggilis Mejoyo, Semolowaru, Rungkut, Mojo, Tunjungan, Krembangan, Perak, dll. Anda bisa langsung datang ke alamat kami di Jl. Tenggilis Lama IIIB no.45, Surabaya.

SupplierHanduk.com melayani penjualan Grosir Keset Kaki seluruh Indonesia. Kami telah membuka cabang: Grosir Keset Kaki Malang, Grosir Keset Kaki Bandung, Grosir Keset Kaki Semarang, Grosir Keset Kaki Bali, Grosir Keset Kaki Banyuwangi. Kami juga siap melayani pesanan jual Grosir Keset Kaki  diberbagai wilayah manapun karena kami telah bekerja sama dengan berbagai layanan jasa antar. Bagi Anda yang berada dipelosok desa atau diluar pulau kami siap kirim Keset kaki ke Aceh, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Riau, Jambi, Sumatra Selatan, Bengkulu, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat.

Sekian info singkat dari kami SupplierHanduk.com. Semoga bisa memberikan kemudahan bagi anda khususnya warga Surabaya dan sekitarnya dalam menyediakan Grosir Keset Kaki berkualitas.

Salam,
HUSSEIN
owner and founder


INTIP HAL MENARIK LAINNYA DI BERANDA SH GROSIR

Hormat Kami,
SH GROSIR | GROSIR KESET KAKI
Alamat: Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya 
Call: 08135.7389.509 
WA:
Email: supplierhanduk@gmail.com 
Youtube: Supplier Handuk
Instagram: @supplier_handuk  
Telegram : @SHGrosir
Facebook: Grosir Handuk Bordir Souvenir

Kata kunci: grosir keset kaki | grosir keset kaki murah | keset kaki grosir | pusat grosir keset kaki Surabaya, Malang, Bandung, Jakarta, Semarang, Denpasar | grosir keset kaki banjarmasin, manado | grosir keset kaki balikpapan  | jual keset kaki grosir | pabrik keset kaki

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga