KESET KAKI CENDOL | 08135.7389.509

KESET KAKI CENDOL
JUAL GROSIR KESETKAKI  CENDOL
Keset cendol microfiber

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Cicik)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)


Keset merupakan salah satu benda yang peranannya begitu penting di letakkan dipintu pintu-pintu rumah sebagai penyerap air dan debu. Dari sisi yang penting inilah beberapa orang mengekspresikan keset kaki menjadi sebuah souvenir menarik sebagai wujud cinta kepada orang-orang yang begitu penting dalam hidup tak terkecuali hadiah saat menggelar acara-acara penting/hajatan. Salah satu keset yang akhir akhir ini begitu ngetrend adalah keset kaki cendol microfiber. Anda dapat mendapatkan grosir keset cendol di Pusat Keset Kaki cendol murah berkualitas www.supplierhanduk.com yang berlokasi di Alamat: Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya.

Keset Kaki Cendol dan Kelebihannya

Keset Kaki Cendol merupakan keset berbahan microfiber menggunakan kain keset Hypoallergenic yang memiliki daya serap sangat tinggi. Keset Cendol/microfiber mampu menyerap air lebih banyak dari jenis keset lain tanpa meneteskan air ke lantai dengan total air sebesar satu setengah liter. Dengan kain Hypoallergenic keset ini sangat cocok bagi penderita alergi/asma. Keset cendol lebih cepat kering sehingga tidak mudah bau dan berjamur serta dengan dilengkapi bulu fiber keset ini sangat lembut dan nyaman di kaki.

Keset cendol banyak diburu untuk dimiliki karena bekerja maksimal di tempat-tempat basah seperti di depan pintu kamar mandi atau tempat cuci basah. Dengan aneka warna dan bentuk keset cendol sangat bervariasi sehingga sangat mudah untuk dipadukan dengan interior rumah. Pilihan warna keset kaki cendol diantaranya seperti keset kaki cendol orange, keset kaki cendol biru muda, keset kaki cendol merah marun, keset kaki cendol hijau lumut, keset kaki cendol pink muda, keset kaki cendol Ungu tua, keset kaki cendol Coklat tua, dll. Sedang bentuk keset kaki cendol terdiri dari bentuk love, keset kaki cendol kotak, dan keset kaki cendol doff.

Info Harga Keset Kaki Cendol di SupplierHanduk.com


Harga grosir keset kaki cendol Surabaya ukuran 40x60 cm SANGAT MURAH dan Bersaing. Rinciannya harganya sebagai berikut:
- Pembelian Ecer: Rp30.000/pc
- Pembelian Grosir (minim 1 kodi / 20 pcs):
  • Harga Grosir 1-5 kodi: Rp25.000/pcs
  • Harga Grosir 6-10 kodi: Rp23.000/pcs
  • Harga Grosir 11-20 kodi: Rp21.000/pcs
  • Harga Grosir >20 kodi: Rp20.000/pcs

SupplierHanduk.com Pusat Aneka Souvenir Berkualitas

SupplierHanduk.com juga melayani pembelian keset cendol souvenir untuk berbagai hajat/seremonial diantaranya: souvenir keset kaki cendol Pernikahan, Haji dan Umroh, Ulang Tahun Anak, Akikah, Khitanan, dll. Untuk souvenir lainnya anda bisa KLIK Aneka souvenir Murah.




Temukan juga aneka souvenir bestseller lainnya di gerai kami:
- Souvenir pernikahan Handuk Bordir
- Souvenir pernikahan Lap Gantung

Anda berada di SURABAYA?? 

PUSAT GROSIR KESET KAKI CENDOL kami terpusat di kota Surabaya. Untuk area semisal: Tambaksari, Tenggilis Mejoyo, Semolowaru, Rungkut, Mojo, Tunjungan, Krembangan, Perak, dll. Anda bisa langsung datang ke alamat kami di Jl. Tenggilis Lama IIIB no.45, Surabaya. Untuk mendapatkan penunjuk arah silahkan klik GOOGLE MAPS OF SH SOUVENIRS.

Fast Respon Souvenir Gelas:
08135.7389.509 (Call Only)
08953.2536.1258 (WA Only)
SupplierHanduk.com melayani penjualan Grosir Keset Kaki Cendol seluruh Indonesia. Kami telah membuka cabang: Grosir Keset Kaki Cendol Malang, Grosir Keset Kaki Cendol Bandung, Grosir Keset Kaki Cendol Semarang, Grosir Keset Kaki Cendol Bali, Grosir Keset Kaki Cendol Banyuwangi. Kami juga siap melayani pesanan jual Grosir Keset Kaki Cendol diberbagai wilayah manapun karena kami telah bekerja sama dengan berbagai layanan jasa antar. Bagi Anda yang berada dipelosok desa atau diluar pulau kami siap kirim souvenir gelas ke Aceh, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Riau, Jambi, Sumatra Selatan, Bengkulu, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat.


Sekian info singkat dari kami SupplierHanduk.com. Semoga bisa memberikan kemudahan bagi anda khususnya warga Surabaya dan sekitarnya dalam menyediakan Grosir Keset Kaki Cendol berkualitas.


INTIP HAL MENARIK LAINNYA DI BERANDA SH GROSIR

Hormat Kami,
SH GROSIR | KESET KAKI CENDOL
Alamat: Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya 
Call: 08135.7389.509 
WA:
Email: supplierhanduk@gmail.com 
Youtube: Supplier Handuk
Instagram: @supplier_handuk  
Telegram : @SHGrosir
Facebook: Grosir Handuk Bordir Souvenirkeset kaki cendol grosir | pusat grosir keset kaki  cendol Surabaya, Malang, Bandung, Jakarta, Semarang, Denpasar | grosir keset kaki cendol microfiber banjarmasin, manado | grosir keset kaki cendol balikpapan  | jual keset kaki cendol microfiber grosir | pabrik keset kaki cendol

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga