JUAL LAP TANGAN GANTUNG GROSIR | 08775.250.2234

JUAL LAP TANGAN GANTUNG GROSIR

Selamat datang di supplierhanduk.com sebagai pusat penjualan lap tangan gantung murah dan berkulaitas dengan harga grosir. Kami juga melayani pesanan kemasan berupa souvenir lap tangan gantung untuk segala event/hajatan skala kecil maupun besar. Jika Anda ingin melihat work shoop kami silahkan datang langsung ke gerai kami Toko 33 Alamat: Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya. Grosir/Agen lap tangan gantung siap melayani pengiriman Lap/handuk tangan gantung keseluruh Indonesia baik kota maupun pelosok desa. 

Keberadaan Lap/handuk tangan gantung bagi sebagaian orang begitu penting. Kondisi tangan yang basah usai cuci tangan sungguh membuat tidak nyaman. Akibat tangan yang basah membuat benda-benda yang tersentuh tangan jadi ikutan basah lebih-lebih jika air tersebut menetes dilantai dan membuat kaki terpeleset. Bagi anak kecil, mengusap tangan yang basah kurang begitu diperhatikan. Hal ini akan menimbulkan kerugian dan bahaya jika mereka tidak disiplin untuk mengelap tangan seperti khawatir menyentuh berkas-berkas penting ataupun bersentuhan dengan kabel listrik. Untuk itu tampilan Lap yang menarik disinyalir mampu membuat daya tarik anak untuk rajin mengelap tangan usai cuci tangan.


LAP TANGAN GANTUNG CANTIK di supplierhanduk.com 

LAP TANGAN GANTUNG

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Cicik)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Lap/handuk tangan gantung yang baik dan menarik adalah lap tangan gantung yang unik, lucu dan dekoratif. Kenapa? lap tangan gantung yang demikian membantu ruangan didalam rumah Anda terkesan seakan akan lebih hidup. Sebagaimana gambar diatas dengan bentuk lap gantung yang terbagi dua bagian yang menyusun, yakni bagian kepala dan badan. Pada bagian kepala terdapat varian bentuk kepala bebek, panda, spongebob, beruang, kelinci, buah strawberry, dll. Pada bagian kepala ini juga terdapat semacam tali untuk menggantung Lap/handuk tangan di kamar mandi, dapur, dst. Sedangkan bagian badan merupakan bagian utama yang berfungsi untuk mengusap tangan yang basah. Dengan bentuk yang unik dan warna terang yang menarik, anak-anak pasti menyukainya dan lebih rajin mencuci tangan dan mengeringkan tangannya menggunakan handuk/lap tangan.

Selain sebagai handuk tangan, hand towel ini juga sangat efektif untuk membersihkan mobil dan kaca jendela. Jadi cocok sekali untuk penggunaan di rumah Anda, bukan?

PESAN LAP/HANDUK TANGAN GANTUNG GROSIR di supplierhanduk.com


supplierhanduk.com  jual lap tangan gantung grosir untuk rumah makan, restoran, rumah tangga, bahkan hotel atau rumah inap. Pilih warna sesuai selera Anda!
Segera hubungi kami untuk mendapatkan info harga yang menarik dan bonus diskon! pengiriman foto katalog dan harga melalui whatsap silahkan chat kami di WA.

Dengan banyaknya permintaan lap tangan untuk acara hajatan/event maka kami juga melayani lap gantung grosir dengan kemasan souvenir.
Untuk aneka souvenir di gerai kami lainnya klik..
  • souvenir mug coating/cetak (yaitu gelas mug yang dapat dicetak gambar/foto)
  • souvenir keset cendol (yaitu keset dari bahan microfiber dengan motif tonjolan-tonjolan seperti cendol)
  • souvenir towel cake (yaitu handuk kecil yang dibentuk menjadi seperti kue-kue, permen, ice cream, dll_
  • dan beraneka macam jenis souvenir lainnya

Sekian info singkat dari kami SupplierHanduk.com. Semoga bisa memberikan kemudahan bagi anda khususnya warga Surabaya dan sekitarnya dalam menyediakan lap tangan gantung grosir berkualitas.


Salam,
HUSSEIN
owner and founder





Kata kunci: pusat lap tangan gantung di Surabaya, grosir lap tangan gantung surabaya, lap tangan gantung murah di surabaya, jual lap tangan gantung di Surabaya, pusat grosir lap tangan gantung di Bandung, Pusat lap tangan gantung di Malang, Gerai lap tangan gantung di Semarang, Souvenir lap tangan gantung di Denpasar, Pusat Souvenir lap tangan gantung di Bangkalan Sidoarjo Pasuruan Gresik Mojokerto Lamongan Blitar Jombang, Pusat Souvenir lap tangan gantung di Jakarta

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga