JUAL HANDUK UNTUK HARI ULANG TAHUN ANAK

SOUVENIR HANDUK HARI ULANG TAHUN ANAK

CALL/WA: 08578.47777.02
PIN BB: 5BC9304E
JUAL HANDUK UNTUK HARI ULANG TAHUN ANAK

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Cicik)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

SOUVENIR HANDUK ULANG TAHUN

Hari Ulang Tahun adalah hari kebahagiaan yang dinanti-nanti. Pada saat itulah kita berbahagia dan bersyukur atas masih sampainya usia kita tepat di sekian tahun. Mungkin bagi orang yang sudah dewasa hari ulang tahun tidak terlalu dirayakan, namun bagi si buah hati, sampainya usia mereka di kesekian tahunnya adalah merupakan kebahagiaan baginya dan bagi para orangtuanya juga. Sehingga tak jarang pada hari itu para orang tua merayakannya sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.

Perayaan hari ulang tahun tak luput divisi dengan aktivitas sedekah. Diantaranya adalah pemberian souvenir ulang tahun kepada para undangan, keluarga, tentangga, dan teman-temannya. Maka sudah selayaknya souvenir yang diberikan kepada mereka adalah souvenir yang berguna, yang dapat dipakai seterusnya, yang ketika orang-orang memakai souvenir itu adalah ingat dari siapa souvenir bermnfaat itu didapatkan.

Adalah souvenir berupa souvenir handuk untuk ulang tahun anak merupakan pilihan souvenir yang sangat tepat dari sekian banyak macam souvenir. Souvenir handuk untuk ulang tahun anak adalah souvenir yang sangat berguna, karena kebutuhan manusia akan handuk merupakan kebutuhan primer bagi mereka. Dengan souvenir handuk anda juga dapat menambah bordir di handuk tersebut dengan tulisan atau gambar. Orang-orang yang biasa memesan souvenir handuk untuk ulang tahun anak mereka di SupplierHanduk.com biasanya membordirkan nama si anak, ulang tahun ke-.., dan tanggal lahir si anak. Biasanya juga diimbuhi dengan gambar-gambar karakter yang lucu-lucu dan menarik. Dan bahkan ada juga yang sampai memesan jadi souvenir handuk di kami.

JASA PEMBUATAN SOUVENIR HANDUK UNTUK HARI ULANG TAHUN ANAK

Call/SMS: 08578.47777.02
Pin BB: 5BC9304E

Nah bagi anda yang sedang mencari souvenir untuk hari ulang tahun anda, dan anda memutuskan untuk memakai souvenir handuk (dan mungkin dengan dibordir nama dan dikemas jadi souvenir), silakan anda menhubungi kami di nomor kontak di atas. Atau anda yang berada di Surabaya / daerah dekat sekitarnya silakan anda datang langsung ke alamat / tempat kami di Jl. Tenggilis Lama IIIB/45, Surabaya. (Daerah dekat diantara kampus Ubaya dan gedung apartmen Metropolis)

KAMI SIAP MENUNGGU TELPON / KEDATANGAN ANDA KE TEMPAT KAMI. KAMI SIAP MELAYANI KEBUTUHAN ANDA DENGAN RAMAH, CEPAT RESPON, DAN DIJAMIN MEMUASKAN!! :)

TERSEDIA JUGA BAGI ANDA BONUS-BONUS MENARIK BAGI KAMI.
Syarat dan Ketentuan Berlaku.

Mungkin anda juga sedang membutuhkan ini: handuk hotel, waslap murah

Sampaikan pada keluarga dan semua orang
Grosir Handuk - Jual Handuk untuk Souvenir Ulang Tahun Anak
Call/SMS: 08578.47777.02
Pin BB: 5BC9304E



Ohya, Anda punya akun Facebook kan?
Bantu Like dan ikuti setiap update postingan di FansPage kami berikut ini ya:


Anda punya aplikasi messenger di smarthphone Anda? 
Bisa chat kami di sini: 
https://m.me/supplierhandukmb


INTIP HAL MENARIK LAINNYA DI BERANDA SH GROSIR

Hormat Kami,
SH GROSIR | JUAL HANDUK ULANG TAHUN
Alamat: Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya 
Call: 08135.7389.509 
WA:
Email: supplierhanduk@gmail.com 
Youtube: Supplier Handuk
Instagram: @supplier_handuk  
Telegram : @SHGrosir
Facebook: Grosir Handuk Bordir Souvenir

Kata Kunci Terkait: Jual Souvenir Ultah Surabaya | Souvenir Ultah Murah Surabaya | Jasa Souvenir Handuk Ultah di Surabaya | Jasa Pembuatan Souvenir Handuk Ulang Tahun di Surabaya | Jual Handuk Bordir Ulang Tahun di Surabaya

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga