GROSIR KAOS KAKI SURABAYA | 0857.3046.4407

GROSIR KAOS KAKI SURABAYA | 0818-0553-4059


Anda sedang sangat membutuhkan kaos kaki dalam jumlah besar? dan anda sedang kebingungan mencari dimana tempat jual kaos kaki grosiran di Surabaya?

Kami adalah SupplierHanduk.com adalah tempat grosiran handuk terlengkap di Surabaya. Saat ini sedang mengembangkan usahanya dengan menambah produk yang dijualnya berupa kaos kaki. Grosir Kaos Kaki Surabaya merupakan nama yang dipilih agar anda bisa menemukan kami di mesin pencari google. Sehingga ketika anda menemukan kami di google dan mengantarkan Anda pada artikel ini, maka anda tidak perlu beranjak ke tempat lain. Karena kami adalah TEMPAT GROSIRAN MURAH KAOS KAKI DI SURABAYA.

GROSIR KAOS KAKI SURABAYA | 08775.250.2234

Jual Grosiran Kaos Kaki di Surabaya

Call/WA: 0818-0553-4059
Kaos kaki yang kami jual beraneka ragam. Dari kaos kaki yang kecil hingga yang besar (ukuran jumbo), dari kaos kaki untuk bayi, anak-anak, hingga ukuran dewasa. Dari kaos kaki lucu-lucu, gaul, hingga yang formal seperti untuk dinas di kantoran.

Berikut sedikit informasi tentang jenis-jenis kaos kaki.

Jenis-jenis Kaos Kaki (Bag I)

Ankle Sock

Ankle sock adalah kaos kaki sebatas mata kaki, menggunakan manset elastis pada bagian atas kaos kaki. Ankle sock diperkenalkan pada wanita pada tahun 1920. Pada awalnya dipakai oleh atlit tennis yang bernama Fearnley-whittingstall pada tahun 1931. Pada masa itu ankle sock digunakan juga oleh anak – anak, pria masih jarang mengunakannya.

Bobby Sock

Bobby sock muncul sekitar 1927 didesain untuk. Bobby sock juga biasanya dihiasi dengan lapisan renda atau bahan lainnya. Bagian atas kaos kaki didesain agar dapat melipat ke bawah untuk menampilkan bahan dekoratif. Secara tradisional, bobby sock berwarna putih polos, tetapi seiring perkembangan jaman warna kaos kaki ini tidak hanya berwana putih.

Argyle Sock

Pola Argyle berasal dari Tartan Clan Campbell, dari Argyll di Skotlandia barat. Pola pada arglyle sock biasanya berbentuk diamond dan belah ketupat, pada awalnya pola ini dikembangkan pada tahun 1920 untuk pakaian golf dan untuk kaos kaki golf, selanjutnya berkembang pada dunia fashion . Pembuatan argyle sock biasanya menggunakan teknik tenun dan rajut.

Athletic Sock

Athletic sock adalah kaos kaki yang dipakai untuk olahraga. Biasanya terbuat dari bahan spandek + nilon. Athletic sock biasanya digunakan pada olahraga sepak bola, basket, volly dan olahraga lainnya.
  • Kaos kaki untuk sepak bola: Kaos kaki ini biasanya berukuran panjang sampai lutut bahkan melebihi lutut dan mempunyai lipatan pada bagian lutut yang berfungsi untuk melindungi kaki apabila terjadi kecelakaan saat bermain sepak bola. Biasanya terbuat dari bahan spandek dan nilon yang bertekstur lembut.
  • Kaos kaki untuk volly: Kaos kaki pada olahraga volly biasanya lebih pendek dari olahraga sepak bola, karena diperlukan pergerakan yang lebih leluasa untuk melompat, meskipun lebih pendek tetapi atlet bola volly biasanya menggunakan untuk melindungi kaki mereka tetapi kain yang digunakan relatif sama.
  • Sama halnya untuk olahraga lainnya, kaos kaki untuk olahraga biasanya terbuat dari bahan yang lembut dan menyerap keringat, D.Frida (Perkuliahan), ...tentang jenis-jenis kaos kaki: bersambung.

Sampaikan pada semua orang!!
Grosir Kaos Kaki Surabaya
Call/WA: 0818-0553-4059
Kata kunci terkait:

Grosir Kaos Kaki Sidoarjo, Jual kaos kaki online di Gresik, Tempat Grosiran kaos kaki di Pasuruan, Pabrik Kaos kaki di Semarang, Distributor Kaos Kaki di Jogja, Agen Kaos kaki di Surabaya 

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga