JUAL SOUVENIR HANDUK MURAH

jual souvenir handuk murah

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Cicik)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Mencari tempat jual souvenir handuk murah? Di SH GROSIR saja!
Handuk Souvenir atau dalam bahasa yang baku Handuk Suvenir adalah handuk yang biasanya dilengkapi/disertai dengan tulisan atau gambar yang dibordir -namun ada juga yang disablon maupun yang pakai stiker biasa- yang dijadikan sovenir / suvenir (sebagai buah tangan / oleh-oleh) para tamu yang diundang dalam hajatan, entah itu hajatan pernikahan, ulang tahun, syukuran kedatangan haji / umroh, sunatan / khitanan, syukuran kelahiran bayi, aqiqah / akikahan, dll. Namun ada juga handuk suvenir yang tidak dilengkapi/diserta dengan bordiran, sablon, stiker, dll, alias hanya handuk polos / bermotif saja (bawaan aslinya).

Souvenir handuk merupakan salah satu macam suvenir yang paling digandrungi oleh kebanyakan orang-orang. Alasan yang paling klasik adalah karena handuk suvenir adalah jenis suvenir yang berguna-pakai alias tidak mubadzir. Selain itu juga karena pertimbangan harga handuk suvenir yang terjangkau.

Banyak suvenir yang dipilih orang dalam hajatannya yang tidak berguna-pakai. Biasanya berupa pernak-pernik hiasan saja. Biasanya dalam bentuk boneka kecil, gelas kecil, tempat lilin, dll. Ya mungkin ada sebagian dari macam-macam suvenir tadi yang juga berguna pakai, namun tidaklah seperti handuk suvenir. Anggaplah jika kita nyatakan dalam bentuk prosentase maka bisa kita katakan bahwa bentuk suvenir selain handuk bernilai 50%-nya jika dibandingkan dengan suvenir yang berupa handuk ini.

Handuk yang biasanya digunakan untuk suvenir adalah handuk polos yang kemudian dibordir.

souvenir handuk murah mika tabung

ANDA SEDANG MENCARI SOUVENIR HANDUK MURAH ?

Kami adalah Supplier Handuk Murah Berkualitas, hadir untuk anda, melayani orderan souvenir handuk dengan harga yang murah namun tetap berkualitas. SH GROSIR melayani jual souvenir handuk murah dengan hasil yang cepat dan berkualitas.


souvenir handuk polos
Sekadar info tambahan: Handuk yang kebanyakan dipesan oleh orang-orang di Grosir Handuk Suvenir/Souvenir adalah handuk dengan merk Anjoly dan Pamela dengan spesifikasi: Ukuran 30cm x 70cm dengan gramasi 360 gr/cm2 dan warna yang beragam (warna ungu, merah, oranye, kuning, biru, cokelat, dll). Anda bisa memilih warna tunggal maupun mix warna.


Portofolio ANEKA KEMASAN SOUVENIR HANDUK & HANDUK BORDIR dalam bentuk video BY SH GROSIR:
 

KAMI SIAP MELAYANI DENGAN BERKUALITAS

Untuk rincian harga grosir bisa anda klik di sini (info harga)

dan untuk gambar handuknya bisa anda klik di sini (foto produk)





GROSIR HANDUK SOUVENIR



Kata kunci: Jual handuk souvenir di Surabaya, jasa souvenir di Bangkalan, Tempat grosir handuk souvenir Bandung, Tempat jasa pembuatan handuk souvenir di Sidoarjo Gresik Lamongan Mojokerto Pasuruan Pamekasan Sampang Sumenep.

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga