PUSAT GROSIR KAIN IHRAM 08135.7389.509

PUSAT GROSIR KAIN IHRAM, AGEN GROSIR KAIN IHRAM MURAH, JUAL KAIN IHRAM BERKUALITAS

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Cicik)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Butuh pakaian ihram dalam jumlah banyak utk keperluan Haji maupun Umrah, atau untuk kebutuhan pelatihan ibadah haji, silahkan langsung hubungi kami pusat grosir kain ihram, agen grosir kain ihram murah, jual kain ihram berkualitas. Kunjungi toko grosir pakaian ihram Surabaya di alamat Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya. Klik untuk bantuan penunjuk arah GOOGLE MAPS OF SH GROSIR.

PAKAIAN IHRAM LAKI LAKI DAN PEREMPUAN

Ihram (Bahasa Arab: إحرام Ihrām) adalah keadaan seseorang yang telah beniat melaksanakan ibadah haji dan atau umrah. Pakaian ihram bagi laki-laki adalah 2 lembar kain yang tidak berjahit yang dipakai untuk bagian bawah menutup aurat, dan kain satunya lagi diselendangkan. Sedangkan pakaian wanita ihram adalah menutup semua badannya kecuali muka dan telapak tangan (seperti pakaian ketika sholat). Warna pakaian ihram disunatkan putih.

TUTORIAL PAKAIAN IHRAM LAKI LAKI
TUTORIAL PAKAIAN IHRAM LAKI LAKI

 

JUAL KAIN IHRAM MOTIF

Kami menjual kain handuk ihram buatan anak negeri yang terbuat dari bahan katun yang berkualitas, serta mudah menyerap keringat pada saat melaksanakan ibadah umroh dan haji dimusim panas. Pada saat musim dingin, kain ihram ini juga dapat berfungsi sebagai penghangat tubuh yang memberikan rasa nyaman.  Size : 125x220cm Weight : 1500 gr/set.


GROSIR KAIN IHRAM
GROSIR KAIN IHRAM
 Respon cepat:

08135.7389.509 (Call Only) 
08775.250.2234 (WA Only)


GROSIR PAKAIAN IHRAM di SH GROSIR

SH Grosir merupakan pioner penyedia grosir pakaian kebutuhan haji dan souvenir haji,grosir kain ihram laki laki, kain ihram perempuan, kain ihram anak anak berkualitas yang memberikan kemudahan akses baik dengan sistem online maupun jejaring offline antar kecamatan, kota, maupun daerah di Indonesia khususnya warga Surabaya dan sekitarnya dalam menyediakan grosir kain ihram murah dan berkualitas seperti:
- tempat pesan grosir kain ihram di Sidoarjo,
- tempat pesan grosir kain ihram di Gresik
- tempat pesan grosir ihram di Bangkalan
- tempat pesan grosir ihram di Pasuruan
- tempat pesan grosir ihram di Mojokerto
- tempat pesan grosir ihram di Lamongan
- tempat pesan grosir ihram di Jombang
- tempat pesan grosir ihram di Blitar
- tempat pesan grosir ihram di Tuban
- tempat pesan grosir ihram di Banyuwangi
- tempat pesan grosir ihram di Probolinggo
- dan tempat-tempat pesan grosir ihram di sekitar Kota Surabaya lainnya.

SH Grosir siap melayani seluruh pengiriman grosir, distributor, agen pakaian / baju ihram ke pelosok desa atau luar pulau. Pusat grosir kain ihram siap kirim ke Aceh, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Riau, Jambi, Sumatra Selatan, Bengkulu, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat, dll.

Cabang SH Grosir : grosir pakaian ihram di kota Bandung, grosir pakaian ihram di kota Denpasar, grosir pakain ihram di kota Bayuwangi, dan grosir pakain ihram di kota Malang.

Sekian info singkat dari kami SupplierHanduk.com. Semoga bisa memberikan kemudahan bagi Anda sebagai pusat grosir kain ihram, agen grosir kain ihram murah, jual kain ihram berkualitas.

jika membutuhkan souvenir untuk haji dan umrah silahkan klik!


INTIP HAL MENARIK LAINNYA DI BERANDA SH GROSIR

Hormat Kami,
SH GROSIR | PUSAT GROSIR KAIN IHRAM
Alamat: Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya 
Call: 08135.7389.509 
WA:
Email: supplierhanduk@gmail.com 
Youtube: Supplier Handuk
Instagram: @supplier_handuk  
Telegram : @SHGrosir
Facebook: Grosir Handuk Bordir Souvenir

Kata kunci: pusat grosir kain ihram di Surabaya, grosir pakaian ihram surabaya, pesan grosir baju ihram murah di surabaya, jual kain ihram Surabaya, pusat pesan pakaian ihram grosir di Bandung, Pusat grosir kain ihram di Malang, Gerai pesan grosir pakaian ihram di Semarang, pakaian ihram di Denpasar, Pusat grosir ihram di Bangkalan Sidoarjo Pasuruan Gresik Mojokerto Lamongan Blitar Jombang, Pusat grosir kain ihram di Jakarta.

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga