Jasa Terpercaya Pembuatan Souvenir Promosi Jombang

 

souvenir promosi, souvenir promosi bank jatim
contoh souvenir handuk untuk souvenir promosi Bank Jatim

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
 Call/WA: 0821.4385.4848 (Bpk/Ibu Hadi Iin)
Alamat Toko /  Showroom:
Perum Pulo Asri Blok J-10, Pulo Lor - Jombang

Apakah Anda saat ini sedang mencari souvenir promosi yang terbaik harga murah? Kami SH GROSIR JOMBANG sebagai Jasa Terpercaya Pembuatan Souvenir Promosi Jombang telah berpengalaman  dan menjadi rujukan aneka souvenir untuk promosi produk, lembaga, perusahaan, sekolahan, perguruan tinggi, instansi pemerintah, dll.

PROMOSIKAN PRODUK / PERUSAHAAN ANDA DENGAN KOLEKSI SOUVENIR BY SH GROSIR

Souvenir merupakan jenis bingkisan/kado favorit dan sedang ramai diburu khususnya untuk acara-acara seremonial, hajatan maupun promosi perusahaan. Ada beraneka souvenir untuk menyemarakkan event, seperti souvenir promosi Perusahaan yang peruntukannya untuk mengenalkan maksud sebuah produk dalam sebuah media guna mengenalkan pada khalayak. Dimana media yang dijadikan souvenir ini nantinya mengandung pesan promosi perusahaan berupa pengenalan, pengingat, perayaan maupun ajakan.

Ada banyak contoh souvenir yang bagus untuk promosi. Souvenir promosi murah dan berkualitas. Diantara souvenir promosi yang bermanfaat dan berguna pakai tinggi (dan yang hampir digunakan setiap hari) adalah souvenir handuk bordir ataupun mug printingSouvenir handuk bordir disamping harga lebih ekonomis, handuk selalu memberikan manfaat bagi penggunanya khususnya digunakan untuk menemani aktivitas sehari hari misalnya saat mandi, menyeka keringat saat olahraga, mengelap furnitur, kompres panas, dst. Souvenir handuk yang terdapat Bordir nama buah hati kita atau nama sponsor produk kita akan selalu terbaca bagi sipemakai. Hal ini membuat keuntungan atas penyampaian maksud niatan kita kepada khalayak sehingga nama produk atau nama event kita juga mudah diingat. Begitu pula dengan souvenir mug printing yang bisa menemani aktivitas minum dengan penyampaian sebuah pesan yang tercetak disisi mug/gelas.

SOUVENIR PROMOSI DENGAN HANDUK BORDIR DAN MUG PRINTING

Alasan pemilihan souvenir promosi handuk bordir dan mug printing telah kami uraikan diatas. Untuk melihat contoh-contoh hasil produksi SH GROSIR bisa Anda lihat seperti dibawah ini:

1. Souvenir promosi murah handuk bordir

Souvenir promosi handuk bordir disajikan dengan bentuk kemasan menggunakan mika tabung, kain tile atau plastik yang dipercantik dengan pemberian pita warna warni. Ada banyak model handuk yang bisa dipilih mulai dari ukuran maupun merknya. Di antara merk handuk antara lain: Handuk Hotel, Handuk Terry Palmer, Handuk Terry Towel, Handuk Natural, Handuk Merah Putih, Handuk Chalmer, Handuk Amanda, Handuk Anjoli, Handuk Mutia, Handuk Super Grand, Handuk Jess, Handuk Pamela, Handuk Ornament, Handuk Luppen, Handuk Pure Versace, Handuk Pure Shuang, Handuk Shella, Handuk Twin Print, Handuk Cotton Club, Handuk Gull Baby, Handuk Magnolia, Handuk Fantastik, Handuk Artistik, Handuk King Terry, Handuk Towel One, Handuk Pantai, Handuk Pool Towel. info harga klik harga souvenir handuk bordir promosi.

Berikut ini adalah sebagian pesanan Souvenir Handuk Promosi yang pernah kami kerjakan

souvenir promosi bank BRI
contoh souvenir promosi Bank BRI dengan Handuk Bordir Packing MIka Tabung

souvenir promosi handuk bordir pertamina
souvenir promosi handuk bordir pertamina

souvenir promosi handuk bordir kemasan mika tabung
contoh souvenir promosi handuk bordir kemasan mika tabung pesanan PLN

souvenir promosi handuk bordir pesanan Polda Kaltim
contoh handuk bordir untuk souvenir promosi Polda Kaltim

souvenir promosi handuk bordir kemasan plastik
contoh souvenir promosi handuk bordir pesanan Golden FIrdaus kemasan plastik

souvenir promosi klinik
contoh souvenir promosi handuk bordir kemas mika tabung pesanan Kuncup Ceria Klinik

souvenir promosi pegadaian
contoh souvenir promosi pegadaian dengan handuk bordir

souvenir promosi instansi purnerbal
contoh souvenir promosi instansi purnerbal

souvenir promosi villa
contoh souvenir promosi Villa Sinergi dengan handuk hotel

souvenir promosi klinik skin care
contoh souvenir promosi skin care clinic

souvenir promosi handuk bordir pesanan SMAN 2 Tegal
contoh souvenir promosi handuk bordir pesanan SMAN 2 Tegal

2. Souvenir promosi murah mug printing

Souvenir promosi mug printing umumnya dikemas menggunakan kotak boks, kain tile atau plastik yang difinishing menggunakan pita warna warni. Ada aneka macam jenis mug yang bisa Anda pesan dari yang berbentuk gelas maupun seperti ceret. Untuk penampakannya bisa dilihat pada gambar dibawah ini. info harga silahkan klik harga souvenir mug promosi.

Souvenir mug/gelas printing
Souvenir mug/gelas printing

souvenir promosi mug cetak
contoh souvenir promosi mug cetak HUT MCT Surabaya

souvenir mug promosi
contoh souvenir promosi mug coating, mug sablon

Souvenir mug kemasan box kardus
Souvenir mug kemasan box kardus

Souvenir mug kemasan kain tile
Souvenir mug kemasan kain tile

Nah, Itu merupakan beberapa contoh Souvenir Promosi yang telah kami kerjakan, maka jika anda berminat silahkan hubungi nomor CS kami atau datang langsung ke kantor kami untuk konsultasi, kami siap melayani anda dengan baik. sudah terbukti 97% pelanggan SH GROSIR merasa puas dengan pelayanan kami.

Selain sebagai Jasa Terpercaya Pembuatan Souvenir Promosi Jombang, dan menyediakan Souvenir Promosi kami juga menerima pemesanan souvenir untuk berbagai acara seperti, souvenir pernikahanseserahan lamaransouvenir tahlilansouvenir khitanansouvenir kelahiran bayi, souvenir tingkepan, souvenir acara kantor, souvenir acara sekolah, souvenir acara perusahaan, dll


KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga