DISTRIBUTOR JUAL GROSIR SELIMUT HARGA PABRIK

 Grosir Selimut Surabaya

DISTRIBUTOR GROSIR SELIMUT HARGA PABRIK
Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Apakah anda sedang mencari tempat Grosir Selimut Harga Pabrik? atau aneka macam jenis selimut terbaik dalam jumlah banyak untuk suplai hotel, villa, penginapan, wisma atau juga untuk kebutuhan pribadi Anda? 

kami SH GROSIR siap memberikan:

✔️Harga murah dan bersaing
✔️Pelayanan cepat dan ramah
✔️Melayani online dan offline
✔️Kirim ke seluruh Indonesia
✔️Free ongkir dan bisa COD dalam radius 20 km di Surabaya

SH GROSIR | Supplierhanduk.com merupakan perusahaan berupa toko grosir, distributor, jasa, agensupplier selimut murah berkualitas langsung dari berbagai pabrik di Idonesia dan juga importir untuk kami suplai keseluruh pelosok daerah domisili Anda.

PUSAT GROSIR ANEKA SELIMUT

Supplierhanduk.com sebagai pusat grosir selimut murah berkualitas. Menyediakan macam dan jenis selimut di toko grosir selimut Surabaya. Beberapa selimut berkualitas yang kami tawarkan memiliki beragam ukuran dan motif yang bisa dipilih sesuai dengan selera seperti selimut bulu karakter ataupun selimut hotel.

SELIMUT BULU KARAKTER

Selimut bulu karakter biasanya diperuntukkan untuk remaja dan dewasa yang menyukai selimut bermotif dan berukuran tubuh dewasa. Motif yang banyak disukai kaum remaja dan dewasa diantaranya adalah polkadot, garis, bunga, dan sebagainya.

Sementara itu untuk selimut anak-anak, biasanya model selimut yang lebih sering digunakan adalah motif tokoh animasi dan karakter seperti tokoh spidermen, doraemon, princes, dll.

GROSIR SELIMUT BULU KARAKTER SURABAYA
contoh motif selimut bulu karakter anak

SELIMUT HOTEL

SH GROSIR juga menyediakan selimut hotel untuk Anda dengan kualitas terbaik untuk kebutuhan kamar hotel seperti Selimut Hotel President, Selimut Hotel Mutiara, Selimut Hotel Zebra. Sedang bagi anda yang ingin memburu selimut dengan harga terjangkau anda bisa memilih selimut selimut Kurnia atau lebih dikenal Selimut Polos Pelangi.

Grosir Selimut Merk King
CONTOH SELIMUT HOTEL MERK KING

Namun yang paling terkenal dan acap kali menjadi merk rujukan hotel berbintang adalah jenis selimut President/King sebab bahan yang ditawarkan sangat halus karena terbuat dari bahan flanel / polar kualitas terbaik. Selimut president/King ada yang  dengan 3 lapis / 3 layer biasa sehingga sangat tebal.

Dengan memilih SH GROSIR sebagai pusat selimut grosir, Kini Anda tidak perlu lagi berburu selimut murah berkualitas!. dapatkan paket kenyamanan, kehalusan tekstur bulu, tampilan motif yang imut dan elegan, serta kombinasi warna yang menarik dengan harga grosir!!! 

Jadi Jika Anda sedang mencari DISTRIBUTOR JUAL GROSIR SELIMUT HARGA PABRIK, kami SH GROSIR adalah Solusi yang tepat. jika anda berminat silahkan hubungi nomor CS kami atau datang langsung ke kantor kami untuk konsultasi, kami siap melayani anda dengan baik. sudah terbukti 97% pelanggan SH GROSIR merasa puas dengan pelayanan kami.

Selain menerima pembelian selimut berkualitas harga pabrikkami juga menerima pemesanan souvenir untuk berbagai acara seperti, souvenir pernikahanseserahan lamaransouvenir tahlilansouvenir khitanansouvenir kelahiran bayi, souvenir tingkepan, souvenir acara kantor, souvenir acara sekolah, souvenir acara perusahaan, dll


INTIP HAL MENARIK LAINNYA DI BERANDA SH GROSIR

Hormat Kami,
SH GROSIR | DISTRIBUTOR JUAL GROSIR SELIMUT HARGA PABRIK
Alamat: Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya 
Call: 08135.7389.509 
WA:
Email: supplierhanduk@gmail.com 
Youtube: Supplier Handuk
Instagram: @supplier_handuk  
Telegram : @SHGrosir
Facebook: Grosir Handuk Bordir Souvenir
Kata kunci terkait: toko grosir selimut di Surabaya, grosir selimut surabaya, grosir selimut murah di surabaya, jual grosir selimut di Surabaya, pusat grosir grosir selimut di Bandung, Pusat grosir selimut di Malang, Gerai grosir selimut di Semarang, Grosir selimut di Bangkalan Sidoarjo Pasuruan Gresik Mojokerto Lamongan Blitar Jombang, Pusat Souvenir selimut

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga