PUSAT GROSIR SELIMUT HOTEL KING, PRESIDENT DAN PEARL LANGSUNG PABRIK

Pusat Grosir Selimut Hotel Langsung Pabrik
PUSAT SELIMUT HOTEL BERBINTANG MERK KING, PRESIDENT, PEARL HARGA LANGSUNG PAPRIK

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Anda mencari selimut hotel murah berkualitas? Kami SH Grosir, pusat selimut hotel merk King, President dan Pearl langsung dari pabrik! Terpusat dikota Surabaya, Anda akan mudah mengakses kami. Segera kunjungi PUSAT GROSIR SELIMUT HOTEL BERMERK SURABAYA di Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45 Surabaya.

SH GROSIR PUSAT SELIMUT HOTEL BERBINTANG

SH GROSIR hadir guna menjawab kebutuhan selimut hotel. Ada berbagai macam selimut hotel namun yang paling laris adalah selumut hotel merek King, President dan Mutiara. Untuk penjelasannya Anda dapat melihat ulasan dibawah ini:

Selimut hotel merk King terbuat dari jenis flanel / polar 2 lapis dengan thread count yang paling tinggi sehingga selain tebal dan hangat juga paling lembut. Selimut hotel merk King tersedia dalam 3 jenis ukuran yang memang dibuat dengan standar spring bed hotel, sangat cocok dipasangkan dengan pelapis selimut dari jenis bahan sprei full katun. Tersedia ukuran selimut president ukuran 200 x 240, ukuran 180 x 220, ukuran 150 x 200.

Selimut hotel merk President terbuat dari jenis flanel / polar 2 lapis dengan thread count yang paling tinggi sehingga selain tebal dan hangat juga paling lembut. Tersedia dalam 3 jenis ukuran yang memang dibuat dengan standar spring bed hotel, sangat cocok dipasangkan dengan pelapis selimut dari jenis bahan sprei full katun. Tersedia ukuran selimut president 200 x 240, ukuran 180 x 220, ukuran 150 x 200.

Selimut Mutiara/Pearl juga memiliki kualitas tinggi dan tidak berbeda jauh dengan selimut hotel president, akan tetapi selimut mutiara hanya 1 lapis dengan kualitas lebih tebal perlapisnya. Sangat cocok dijadikan alternatif harga kedua setelah selimut merk president yang sesuai kebutuhan budget Anda.Selimut hotel mutiara memiliki koleksi 1 warna saja yaitu coklat camel / beige, sangat cocok jika dipasangkan dengan pelapis selimut bahkan dijadikan isi duvet untuk yang alergi bahan polar. Tersedia ukuran selimut hotel Pearl ukuran 150 x 200, ukuran180 x 200, ukuran 180 x 220, ukuran 200 x 200, ukuran 200 x 240.

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG di SH GROSIR

Anda dapat menemukan artikel pusat selimut hotel merk King, President dan Pearl langsung dari pabrik dengan mengetik: selimut hotel bintang lima, selimut hotel putih, selimut hotel president, selimut hotel King, selimut hotel Pearl, selimut hotel Clover, selimut polos murah, selimut polos tebal, jual selimut murah, jual selimut hotel di Surabaya.

Respon cepat:
08135.7389.509 (Call Only)
https://m.me/supplierhandukmb

Kunjungi agen-agen SH GROSIR di kota Anda: Agen grosir selimut hotel di kota Malang, Agen grosir selimut hotel di kota Bandung, grosir selimut hotel di kota Denpasar, grosir selimut hotel di kota Bayuwangi, dan grosir selimut hotel di kota Jogjakarta.

SH GROSIR Siap kirim ke Seluruh Wilayah Indonesia

Kami siap kirim grosir selimut hotel ke Aceh, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Riau, Jambi, Sumatra Selatan, Bengkulu, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat, dll.

Sekian info singkat dari kami SH Grosir. Semoga bisa memberikan kemudahan bagi anda dalam menyediakan pusat selimut hotel merk King, President dan Pearl langsung dari pabrik.


KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga