DISTRIBUTOR SELIMUT HOTEL BINTANG LIMA LANGSUNG PABRIK | 08135.7389.509

Distributor Selimut Hotel Berbintang
DISTRIBUTOR SELIMUT HOTEL BINTANG LIMA LANGSUNG PABRIK

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Mencari selimut hotel? SH GROSIR adalah distributor selimut hotel berbintang langsung pabrik menawarkan untuk Anda selimut hotel murah berkualitas harga grosir! Tersedia juga selimut hotel merk President, King dan Pearl. Temukan kami di DISTRIBUTOR SELIMUT HOTEL BINTANG LIMA LANGSUNG PABRIK - Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45 Surabaya.

MENGENAL SELIMUT HOTEL BERBINTANG MERK PRESIDENT, KING DAN PEARL

Saat menginap di hotel berbintang dan melihat ruang kamar hotel Anda akan menemukan sebuah selimut yang tertata rapi di atas permukaan kasur. Selimut yang lembut dan tebal memang diperuntukkan untuk menghangatkan badan tersebut adalah jenis selimut hotel dengan kualitas terbaik yang diberikan pihak hotel dalam memperhatikan service kepada konsumen.

Bentuk pelayanan/service pada tamu hotel memang menjadi prioritas utama agar pelanggan hotel merasa puas dan akan berkunjung kembali. Nah selimut merk apa saja sih yang sering dipakai hotel berbintang itu?

Selimut hotel merk President / King adalah selimut yang terbuat dari bahan flanel / polar 2 lapis dengan thread count yang paling tinggi sehingga meghasilkan selimut yang tebal, hangat dan lembut. Selimut hotel merk President dan King tersedia dalam 3 jenis ukuran yang terstandar spring bed hotel dan sangat cocok dipasangkan dengan pelapis selimut dari jenis bahan sprei full katun. Selimut president dan king ini tersedia  ukuran 200 x 240, ukuran 180 x 220, ukuran 150 x 200.


Selimut Mutiara/Pearl juga memiliki kualitas tinggi yang tidak kalah dengan selimut hotel president, akan tetapi selimut mutiara hanya tersedia 1 lapis dan satu warna coklat camel / beige dengan kualitas pelapis yang lebih tebal. Selimut Pearl sangat cocok dijadikan alternatif harga kedua guna menyesuaikan budget. Selimut hotel Mutiara/Pearl sangat cocok jika dipasangkan dengan pelapis selimut bahkan dijadikan isi duvet untuk yang alergi bahan polar. Selimut Pearl hadir dengan ukuran 150 x 200, ukuran180 x 200, ukuran 180 x 220, ukuran 200 x 200, ukuran 200 x 240.

Dari semua jenis selimut yang best seller diatas ini maka SH Grosir sebagai pusat distributor selimut hotel bintang lima langsung pabrik mereferensikan untuk Anda dan bisa diterapkan dirumah sakit, apartemen, asrama, wisma dll.

ORDER SELIMUT HOTEL BERBINTANG di SH GROSIR

Segera order selimut hotel di SH Grosir untuk mendapatkan selimut murah berkualitas. Anda dapat menemukan artikel distributor selimut hotel bintang lima langsung pabrik dengan mengetik: selimut hotel bintang lima, selimut hotel putih, selimut hotel president, selimut hotel King, selimut hotel Pearl, selimut hotel Clover, selimut polos murah, selimut polos tebal, jual selimut murah, jual selimut hotel di Surabaya.

Respon cepat:
08135.7389.509 (Call Only)
https://m.me/supplierhandukmb

Kunjungi Agen SUPPLIERHANDUK.COM di kota Anda: Grosir selimut hotel di kota Bandung, grosir selimut hotel di kota Jogja, grosir selimut hotel di kota Bayuwangi, dan grosir selimut hotel di kota Malang.

Untuk Anda yang berada di Luar Daerah? Kami siap kirim selimut hotel president, king dan pearl ke Aceh, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Riau, Jambi, Sumatra Selatan, Bengkulu, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat, dll.


Sekian info singkat dari kami SH Grosir. Semoga bisa memberikan kemudahan bagi Anda dalam menyediakan selimut hotel bintang lima langsung pabrik.


KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga