SOUVENIR AQIQAH GROSIR AGEN SIDOARJO

Souvenir Handuk Aqiqah Kemas Tile Pink
SOUVENIR AQIQAH GROSIR AGEN SIDOARJO
Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
081805534059 / 082131963344 (Mbak Iffa)

Ketika seorang anak lahir ke dunia, saat itulah menjadi moment paling membahagiakan untuk orang tua. orang tua akan menyiapkan segala kebutuhan si buah hatinya. tidak hanya itu jika orang tuanya seorang muslim maka ada keharusan yang kudu dilaksanakan, yaitu meng aqiqah anaknya. jika anaknya laki-laki maka orang tua harus menyiapkan dua ekor kambing, dan jika perempuan maka harus menyiapkan satu kambing saja.

didalam acara aqiqah biasanya orang tua akan mengundang sanak family, kerabat, dan tenangganya untuk menghadiri aqiqahan anaknya. dalam acara sebesar itu pastilah dibutuhkan persiapan yang matang. mulai dari rundown acara, hidangan, sampai souvenir untuk dibawa pulang.

untuk menjawab kebutuhan tersebut kami SH GROSIR sebagai salah satu penyedia Souvenir Aqiqah Grosir Agen Sidoarjo, memberikan rekomendasi souvenir yang pastinya unik dan sangat pas untuk acara Aqiqah. yaitu Souvenir handuk. selain souvenir handuk ini cantik dan bermanfaat, anda juga bisa custom nama atau karakter lucu kesukaan anak anda untuk di bordir dan di letakkan di atas handuk souvenir. anda juga dapat memilih kemasan yang anda suka untuk mempercantik souvenir.

Berikut merupakan contoh Souvenir Handuk Aqiqah yang sudah kami kerjakan

Souvenir Handuk Aqiqah kemas tabung
Souvenir Handuk Aqiqah kemas tabung

Souvenir Handuk Aqiqah Kemas Tile Pink
Souvenir Handuk Aqiqah kemas tile

Souvenir Handuk Aqiqah Kemas plastik pita
Distributor Pusat Souvenir Aqiqah Grosir

foto diatas adalah realpic dari pesanan souvenir aqiqah yang telah kami kerjakan, jika anda berminat silahkan hubungi nomor CS kami. kami siap melayani anda dengan baik sampai anda merasa puas dengan pelayanan kami. 

Selain menyediakan Souvenir Aqiqah Grosir Agen Sidoarjo dan dari contoh-contoh diatas. kami masih memiliki banyak varian warna dan model handuk yang bisa di jadikan untuk Souvenir Aqiqah yang menarik dan lucu, atau souvenir acara bernuansa islami yang lain seperti souvenir 1000 harian, Souvenir halal bihalal, souvenir khitanan, Dll.


KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga