Souvenir Tahlil 100 1000 Hari Sidoarjo

Souvenir Tahlil 100 1000 Hari Sidoarjo
Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:  

Indonesia negara dengan banyak sekali tradisi. salah satu tradisi di indonesia ialah Tahlilan dimana acara tersebut ditujukan untuk mendoakan orang-orang tercinta yang telah mendahului kita. dalam tradisi ini terdapat hitungan hari tertentu yang ketika sampai pada angka tertentu akan diadakan acara tahlilan. angka hari tersebut adalah 1 sampai 7 hari, 40 hari, 100 hari, hingga 1000 hari.

Biasanya orang-orang yang mengadakan acara tahlilan ini juga tidak jarang memberikan souvenir kepada para tamu yang diundang ke acara tahlilan. Souvenir acara tahlilan biasanya beragam. tapi  umumnya adalah barang-barang yang masih memiliki manfaat dan dapat di gunakan sehari hari.


Untuk menjawab kebutuhan tersebut kami SH GROSIR SIDOARJO sebagai penyedia dan vendor Souvenir Tahlil 100 1000 Hari Sidoarjo, merekomendasikan produk yang bisa anda jadikan sebagai souvenir tahlilan atau untuk berbagai macam acara kerohanian lainnya, yaitu souvenir handuk. 

Berikut adalah contoh beberapa produk kami yang bisa anda jadikan souvenir Tahlilan 100 1000 Hari

Handuk Bordir


Handuk Bordir Custom merupakan barang yang bisa dijadikan isi atau bagian dari Souvenir Tahlilan. selain memiliki manfaat yang dapat di gunakan sehari hari, anda bisa memilih ukuran dan warna handuk, anda juga bisa custom bordir sesuai dengan nama keluarga, instansi, usaha, atau komunitas untuk di aplikasikan di atas handuk tersebut. anda juga dapat memilih kemasan yang cocok untuk mempercantik souvenir anda.

Mug Printing Custom


Mug Printing juga bisa dijadikan Souvenir Tahlilan, tentu saja karena mug merupakan benda sehari hari yang sangat bermanfaat apalagi jika di tambah dengan motif atau gambar yang bisa anda custom sesuai dengan keinginan anda, itu akan menambah kesan parcel anda lebih bagus lagi.

Sajadah Bordir


selanjutnya adalah Sajadah Bordir Custom juga merupakan barang yang bisa dijadikan Souvenir Tahlilan, selain memiliki manfaat yang dapat di gunakan sehari hari dalam beribadah terutama sholat, anda juga bisa memilih ukuran dan merk sajadah, anda juga bisa custom bordir sesuai dengan nama keluarga, instansi, usaha, atau komunitas untuk di aplikasikan di atas sajadah tersebut. anda juga dapat memilih kemasan yang cocok untuk mempercantik Souvenir anda.

Payung Sablon


Payung Sablon juga bisa di jadikan Souvenir Tahlilan, tentu saja karena payung merupakan benda sehari hari yang sangat bermanfaat apalagi jika di tambah dengan tulisan, logo atau gambar yang bisa anda custom sesuai dengan keinginan anda, payung sablon ini juga akan menambah keunikan souvenir karena jarang yang memakai Souvenir berbentuk payung.

Mukena


Nah jika di atas tadi ada sajadah maka tidak lengkap rasanya jika tidak ada mukena. mukena bisa jadi Souvenir Tahlilan anda karena mukena akan di pakai terus terusan sebagai bagian dari ritual ibadah yaitu sholat. selain untuk melengkapi isi parcel, mukena juga bisa menjadi salah satu sumber amal jariyah kita.

Itulah beberapa contoh barang yang bisa kami olah untuk dijadikan souvenir acara tahlilan .jika berminat anda bisa menghubungi kami ke nomor CS yang sudah kami cantumkan diatas. kami berkomitmen untuk melayani anda dengan baik.

Selain kami Menerima Jasa Pembuatan Souvenir Tahlil 100 1000 Hari Sidoarjo, kami juga menerima pemesanan souvenir untuk berbagai acara seperti, souvenir pernikahan, souvenir acara sekolah, souvenir promosi perusahaan, dll


KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga