Toko Jual Parcel Souvenir Sajadah Acara Halal Bihalal

Toko Jual Parcel Souvenir Sajadah Acara Halal Bihalal

   

Gudang / Showroom SH GROSIR
Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

SH GROSIR selain sebagai supplier besar handuk juga merupakan vendor souvenir yang sudah cukup terkenal. sudah sangat banyak souvenir yang telah kami kerjakan mulai dari souvenir kelahiran, souvenir pernikahan sampai souvenir kematian.

untuk kali ini kami akan mempersembahkan souvenir sajadah untuk acara halal bihalal, seperti yang kita semua tahu bahwa setelah 30 hari berpuasa di bulan ramadhan dan melaksanakan Sholat idul fitri biasanya dikomunitas muslim indonesia mengadakan acara yang bernama Halal bihalal, maka dari itu acara bernuansa islami seperti ini sangat cocok bila dilengkapi dengan souvenir bernuansa islami pula. Souvenir tersebut yaitu Souvenir Sajadah Halal Bihalal.

SH GROSIR sebagai Toko Jual Parcel Souvenir Sajadah Acara Halal Bihalal menerima pemesanan souvenir sajadah. kami bisa mengerjakan souveir sajadah ini dalam jumlah besar maupun kecil jadi dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Berikut ini beberapa contoh sajadah yang kami sediakan sebagai bahan pembuatan souvenir sajadah:

contoh sajadah bludru tebal

contoh sajadah bludru tebal



Untuk di jadikan souvenir kami menyediakan beberapa pilihan kemasan untuk mempercantik souvenir sajadah halal bihalal idul fitri anda


Souvenir Sajadah Kemas Box
Souvenir Sajadah Kemas Box


Souvenir Sajadah Kemas Pouch
Souvenir Sajadah Kemas Pouch


Souvenir Sajadah Kemas Tabung
Souvenir Sajadah Kemas Tabung

Dengan kami menjadi Toko Jual Parcel Souvenir Sajadah Acara Halal Bihalal harapannya masyarakat tidak pusing lagi mencari Souvenir Halal Bihalal. kami dapat memenuhi kebutuhan anda berapapun banyaknya. silahkan hubungi kami jika anda tertarik dengan cari klik salah satu nomor CS yang sudah kami cantumkan di awal artikel ini. kami siap melayani anda dengan sangat memuaskan. 

Selain menerima pembuatan Souvenir Sajadah Halal Bihalal, kami juga menerima Souvenir untuk acara bernuansa islami laiinya seperti Souvenir Tahlilan, Souvenir Aqiqahan, Souvenir Khitan, Dll


KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga