Toko Handuk malang kota Jual Handuk Mutia Murah Berkualitas

 

Agen Handuk Mutia Murah Daerah Malang Kota

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:

Kalau anda suka datang ke tempat seperti hotel, spa and clinic, salon dan sebagainya ada salah satu merk Handuk yang sering sekali mereka gunakan. handuk tersebut adalah Handuk Mutia. kenapa handuk mutia? karena handuk mutia ini memiliki gramasi yang tebal, bulu yang Halus dan lembut, berdaya serap yang tinggi . juga mempunyai harga yang relatif terjangkau.

Handuk Mutia ini memilika beberapa varian ukuran diantaranya adalah

* Ukuran 65x140
* Ukuran 50x100
* Ukuran 35x80
* Ukuran 30x30

untuk memenuhi kebutuhan customer terkait handuk mutia, kami SH GROSIR MALANG sebagai Toko Handuk malang kota Jual Handuk Mutia Murah Berkualitas, menerima pembelian handuk mutia dalam jumlah besar maupun kecil.

Berikut Contoh Handuk Mutia yang kami Sediakan:

Handuk Mutia Sapu Tangan
Handuk Mutia Sapu Tangan

Varian Handuk Mutia
Varian Handuk Mutia

Handuk Mutia berbagai ukuran dan warna
Handuk Mutia berbagai ukuran dan warna


foto diatas merupakan foto realpict ya kak. jadi tunggu apalagi pesang sekarang juga di SH GROSIR MALANG. hubungi kami di kontak CS yang sudah kami sertakan di atas artikel ini. Selain sebagai Toko Handuk malang kota Jual Handuk Mutia Murah Berkualitas dan menerima Pembelian Grosir Handuk Mutia Murah Berkualitas, kami juga menerima pembelian handuk dengan merk lain seperti Handuk Terry Palmer, Handuk Chalmer, Handuk Anjoly, Handuk Merah Putih, Handuk Berries, Handuk Kimono, Dll

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga