Distributor Malang Kota Handuk Kimono Lenuta Grosir

Grosir handuk kimono bermerek
Distributor Malang Kota Handuk Kimono Lenuta Grosir

Alamat gudang, showroom, dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Apakah anda pernah memakai handuk kimono? bagi yang belum tau, handuk kimono ialah handuk yang di bentuk seperti pakaian yang di lengkapi tali di bagian pinggang dan saku. handuk kimono ini terbuat 100% kain handuk. biasanya handuk kimono ini di gunakan oleh pengunjung hotel, Tempat Spa, atau di pantai. karena bentuknya yang menyerupai baju, handuk ini sangat nyaman digunakan karena cepat menyerap air.

karena cukup banyak peminat handuk kimono ini kami SH GROSIR sebagai Distributor Malang Kota Handuk Kimono Lenuta Grosir. menyediakan handuk kimono dengan berbagai warna yang cantik. handuk kimono yang kami sediakan dari merk ternama yaitu lenuta. anda dapat membeli Handuk kimono lenuta ini dengan harga yang sangat kompetitif, kami juga menerima pembelian dalam jumlah besar maupun kecil.

Berikut ini Handuk Kimono yang kami sediakan

Handuk Kimono Lenuta Warna Pink
Handuk Kimono Lenuta Warna Pink

Handuk Kimono Lenuta Warna Biru
Handuk Kimono Lenuta Warna Biru

Handuk Kimono Lenuta Warna Merah
Handuk Kimono Lenuta Warna Merah


dari foto diatas dapat dilihat Handuk Kimono Lenuta yang kami sediakan memiliki warna biru, pink dan merah. lalu di bagian dada terdapat hiasan corak menarik.

Maka anda tidak perlu pusing lagi mencari Distributor Malang Kota Handuk Kimono Lenuta Grosir, karena kami sudah menyediakannya untuk anda. silahkan hubungi kami di nomor yang tertera diatas jika anda berminat. kami siap mensuplai kebutuhan anda berapapun banyaknya.

Selain menyediakan Handuk Kimono Lenuta kami juga menerima pemesanan Handuk Hotel Lenuta, Keset Handuk Lenuta, Selimut Hotel, dan berbagai merk handuk lainnya.

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga