Pusat Handuk Kimono Lenuta Sidoarjo

 

Grosir handuk kimono bermerek
Pusat Handuk Kimono Lenuta Sidoarjo
Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:  
081805534059 / 082131963344 (Mbak Iffa)

Jika anda pernah melihat pakaian jepang bernama kimono maka anda pasti tau produk ini. berbeda dari pakaian kimono yang asli. Produk ini bernama Handuk Kimono produksi Lenuta. yaitu pakaian dari handuk yang di bentuk seperti kimono jepang lengkap dengan tali pengikat pinggangnya. 

Handuk Kimono Lenuta ini memang tidak banyak yang tau di masyarakat. akan tetapi handuk ini biasanya dipakai di tempat spa kecantikan, klinik kecantikan, atau hotel-hotel bintang lima sebagai fasilitas pemanjaan diri untuk customer.

untuk anda pemilik spa kecantikan, klinik kecantikan, atau pemilik hotel yang sedang membutuhkan handuk kimono bisa hubungi kami SH GROSIR SIDOARJO. karena kami sebagai Pusat Handuk Kimono Lenuta Sidoarjo. menyediakan handuk kimono lenuta dengan harga yang pantas dan pastinya kompetitif. kami juga melayani pembelian dalam partai besar maupun kecil

Berikut ini Contoh Handuk Kimono yang kami sediakan

Handuk kimono Lenuta Pink
Handuk Kimono Lenuta Warna Pink

Handuk kimono lenuta Biru
Handuk Kimono Lenuta Warna Biru

Handuk kimono lenuta merah
Handuk Kimono Lenuta Warna Merah

Handuk Kimono Lenuta ini Terbuat dari bahan yang nyaman dipakai dan cepat menyerap air. sehingga juga sangat cocok untuk digunakan ketika selesai berenang atau ketika anda sedang berada di pantai.

jadi tunggu apalagi, jika saat ini anda mencari Pusat Handuk Kimono Lenuta Sidoarjo, jangan ragu untuk menjatuhkan pilihan pada SH GROSIR SIDOARJO. Hubungi kami di kontak CS yang tertera diatas. Selain menyediakan Handuk Kimono kami juga menerima pemesanan keset handuk venue, dan keset handuk lenuta.

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga