Supplier Keset Handuk Hotel Venue Sidoarjo

  

Agen Keset Handuk Hotel Venue
Supplier Keset Handuk Hotel Venue Sidoarjo
Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:  

Jika kamu pernah menginap di hotel atau apartemen kalau kamu perhatikan pasti di depan kamar mandinya ada sebuah keset. kebanyakan dari hotel atau apartemen akan menggunakan keset berbentuk handuk  atau istilahnya adalah bathmat / Keset Handuk Hotel. Keset Handuk Hotel ini berfungsi untuk mengeringkan kaki seperti halnya fungsi handuk pada umumnya dan mencegah pengunjungnya jatuh  tergelincir, tidak hanya itu keset handuk hotel ini juga membuat kamar mandi hotel terlihat lebih rapi dan kering.

Jika kamu pemilik Hotel atau Apartemen, SH GROSIR SIDOARJO sebagai Supplier Keset Handuk Hotel Venue Sidoarjo, menyediakan apa yang kamu  butuhkan. Kami menyediakan produk ini dengan nilai harga yang sangat terjangkau. salah satu rekomendasi terbaik kami adalah keset handuk hotel merk Venue, selain warna dan motif coraknya yang cantik, keset handuk venue juga mempunyai ketebalan dan texture yang sangat nyaman digunakan

Berikut ini adalah foto keset handuk hotel Venue yang kami sediakan


Bath Mat / Keset Handuk Merk Venue
Bath Mat / Keset Handuk Merk Venue

Bath Mat / Keset Handuk Merk Venue
Bath Mat / Keset Handuk Merk Venue


Maka jika saat ini kamu sedang mencari Supplier Keset Handuk Hotel Venue Sidoarjo, SH GROSIR SIDOARJO adalah supplier yang tepat. Hubungi kami di kontak CS yang tertera diatas, atau kamu bisa datang langsung ke Showroom SH GROSIR SIDOARJO dan konsultasikan langsung dengan kami. 

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga