Supplier Sarung Gajah Duduk Sidoarjo

     LOGO SARUNG GAJAH DUDUK


Salah satu sarung paling populer di Indonesia di produksi di PT. Pismatex. Sarung ini bernama Sarung Gajah Duduk. sarung ini beredar di pasar Indonesia pada tahun 1972. ada filosofi yang dalam terkandung didalam Logo Gajah Duduk yaitu logo tersebut melambangkan posisinya sebagai pemimpin besar pasar sarung di negeri ini. Binatang Gajah juga sangat merepresentasikan kekuatan dan kebesaran Sarung Gajah Duduk ini. klaim Sarung Gajah Duduk sebagai pemimpin besar pasar sarung di indonesia di buktikan dengan di raihnya beberapa penghargaan.

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:  
081805534059 / 082131963344 (Mbak Iffa)

Di lingkungan masyarakat sarung ini sangat populer, mungkin hampir setiap orang tau bahwa sarung gajah duduk adalah sarung ternama dan tidak diragukan lagi kualitasnya. Maka, untuk menjawab keinginan pecinta sarung gajah duduk kami SH GROSIR SIDOARJO sebagai Supplier Sarung Gajah Duduk Sidoarjo, berpartisipasi untuk menyediakan sarung gajah duduk untuk kebutuhan masyarakat. kami dapat memberikan pelayanan terbaik untuk anda yang kiranya berminat untuk membeli sarung gajah duduk walaupun dalam jumlah besar maupun kecil.

Berikut adalah foto sarung gajah duduk yang kami sediakan

Sarung Gajah Duduk Berbagai Varian Warna dan corak
Sarung Gajah Duduk Berbagai Varian Warna dan corak

Sarung Gajah Duduk Berbagai Varian
Sarung Gajah Duduk Berbagai Varian Warna dan corak

dari pemaparan diatas maka jika Anda sedang mencari Supplier Sarung Gajah Duduk Sidoarjo, kami SH GROSIR SIDOARJO merupakan solusi untuk anda. jika anda berminat silahkan hubungi nomor CS yang tercantum diatas.

Kami tidak hanya menjual sarung gajah duduk murah berkualitas saja, kami juga menyediakan berbagai macam merk handuk seperti, Handuk Merah Putih, Handuk Chalmer, Handuk Kimono Lenuta, Keset Handuk. Dll

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga