Agen Grosir Handuk Kimono Lenuta Murah

Handuk Kimono Lenuta Biru
 Agen Grosir Handuk Kimono Lenuta Murah

Alamat gudang, showroom, dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Handuk kimono ialah handuk seperti baju terusan yang di yang ada tali talinya di bagian pinggang. Fungsinya kurang lebih sama dengan handuk. Hanya bentuknya yang sedikit berbeda. Handuk kimono juga banyak digunakan baik untuk anak-anak hingga dewasa. Ukurannya dan warnanya juga bermacam-macam.

Grosir handuk kimono bermerek
Distributor Online Handuk  Kimono Lenuta Grosir

Anda sedang mencari handuk kimono?, anda sedang membaca artikel yang tepat. karena kami SH GROSIR sebagai Supplier  Agen Grosir Handuk Kimono Lenuta Murah. menyediakan handuk kimono dengan berbagai warna yang cantik.

Berikut ini Handuk Kimono yang kami sediakan

Handuk Kimono Lenuta Warna Pink
Handuk Kimono Lenuta Warna Pink

Handuk Kimono Lenuta Warna Biru
Handuk Kimono Lenuta Warna Biru

Handuk Kimono Lenuta Warna Merah
Handuk Kimono Lenuta Warna Merah

Handuk kimono seperti ini nyaman dan cocok digunakan sebagai Handuk hotel untuk tamu, Handuk Spa Kecantikan, Handuk mandi Sauna, atau bisa juga di pakai saat berlibur ke pantai karena terbuat dari bahan halus, lembut dan cepat menyerap cairan.

Handuk model kimono yang kami sediakan merk Lenuta hadir dengan warna bahan dasar polos berwarna biru, pink dan merah.ada motif gambar yang cantik di bagian dada dan ada sakunya di bagian bawah.

jadi tidak usah pusing lagi mencari Agen Grosir Handuk Kimono Lenuta Murah, kami siap mensuplai kebutuhan anda. Hubungi kami di kontak CS yang sudah kami taruh diatas atau datang langsung ke Showroom SH GROSIR dan konsultasikan langsung dengan kami. Kami siap mensuplai kebutuhan sajadah anda.

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga