Supplier Payung Custom Grosir Jombang

Supplier Payung Custom Grosir Jombang

Tidak hanya handuk dan mug saja yang bisa dijadikan souvenir, Payung juga merupakan benda yang sangat cocok untuk dijadikan souvenir.  karena fungsinya yang sangat bermanfaat dan sangat fungsional.

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
 Call/WA: 0821.4385.4848 (Bpk/Ibu Hadi Iin)
Alamat Toko /  Showroom:
Perum Pulo Asri Blok J-10, Pulo Lor - Jombang

untuk itulah kami SH GROSIR JOMBANG sebagai Supplier Payung Custom Grosir Jombang, menyediakan souvenir payung dengan harga yang sangat kompetitif. Kami menjualnya dalam jumalh besar maupun kecil sesuai dengan kebutuhan anda. ada 2 merk payung yang kami sediakan untuk di jadikan souvenir yaitu nagoya dan jansen. Anda juga bisa menambahkan custom sablon nama atau logo perusahaan untuk di lekatkan pada souvenir payung anda

Berikut ini contoh souvenir payung by SH GROSIR

Souvenir Payung Ulang Tahun Anak
Souvenir Payung Ulang Tahun Anak

Souvenir Payung Kemas Tas Pita
Souvenir Payung Kemas Tas Pita

Souvenir Payung Sablon Karakter
Souvenir Payung Sablon Karakter

Souvenir Payung Sablon 2 sisi
Souvenir Payung Sablon 2 sisi


Foto Foto diatas realpict ya kak dan merupakan  contoh Souvenir Payung yang telah kami kerjakan, jika anda berminat silahkan hubungi nomor CS kami yang sudah tertera di artikel ini. kami siap melayani anda dengan baik sampai anda merasa puas dengan pelayanan kami.

Selain sebagai Supplier Payung Custom Grosir Jombang dan menyediakan Souvenir Payung kami juga menyediakan souvenir dalah bentuk yang lain seperti Souvenir Handuk, Souvenir Sajadah, Souvenir Mug Printing, Souvenir Jam dinding, Souvenir alat makan, Dll.

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga