Supplier Tangan Pertama Keset Handuk Lenuta

  Sebagian orang masih belum paham apa itu bath mat. Pasti ada yang bertanya-tanya apa itu bath mat?Beberapa ada yang menyebutnya sebagai keset handuk.

Bath Mat / Keset Hotel Lenuta

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Keset Handuk merupakan sepotong kain berbahan handuk yang berbentuk persegi panjang, biasanya diletakkan di luar kamar mandi dengan tujuan untuk mengeringkan kaki agar anda tidak tergelincir atau jatuh. keset handuk ini juga membuat kamar mandi tampak lebih estetik, rapi dan kering. 

Apabila anda saaat ini mencari dan membutuhkan supplier yang menjual Keset Handuk untuk Hotel, spa, atau resor anda, SH GROSIR sebagai Supplier Tangan Pertama Keset Handuk Lenuta, memiliki apa yang anda butuhkan. Kami menawarkan produk ini dengan bahan yang nyaman dan dari merk handuk ternama yaitu Lenuta.

Berikut Adalah Keset Handuk Lenuta yang kami sediakan

Keset Handuk Merk Lenuta
Keset Handuk Merk Lenuta

Keset Handuk Merk Lenuta
 Keset Handuk Merk Lenuta

Jika anda mencari Supplier Tangan Pertama Keset Handuk Lenuta, jangan ragu untuk menjatuhkan pilihan pada SH GROSIR. Hubungi kami di kontak CS kami atau datang langsung ke Showroom SH GROSIR dan konsultasikan langsung dengan kami. Kami menjual bath mat hotel / keset handuk hotel dengan harga yang kompetitif. Kami siap mensuplai kebutuhan bath mat hotel dan handuk hotel anda.

Selain menyediakan Keset Handuk Lenuta, kami juga menerima pemesanan souvenir untuk berbagai acara seperti, souvenir pernikahanseserahan lamaransouvenir tahlilansouvenir khitanansouvenir kelahiran bayi, souvenir tingkepan, souvenir acara kantor, souvenir acara sekolah, souvenir acara perusahaan, dll

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga