Distributor Agen Sarung Wadimor Harga Grosir Tangan Pertama


Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:

08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Cicik)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Sarung sudah melekat dengan ciri khas masyarakat muslim di Indonesia. Walau sesungguhnya pemakain sarung tidak menunjuk pada identitas agama tertentu. Karena sarung juga digunakan oleh berbagai kalangan di berbagai suku yang ada.

Sarung pertama kali masuk ke Indonesia pada abad ke 14, dibawa oleh para saudagar Arab dan Gujarat. Kita tahu bahwa pada awal kejayaan Islam, produksi tekstil sangatlah melonjak dan menjadi komoditi industri pertama. Kain sarung adalah salah satu produk bahan tekstil yang tetap tak lekang ditelan zaman hingga hari ini.

Yaman kemudian disebut-sebut yang pertama kali membudayakan sarung. Di sana, sarung dikenal dengan sebutan futah. Sementara, dalam terminologi bahasa Arab, sarung disebut dengan nama izaar dan marak berkembang di seluruh benua di dunia, termasuk Indonesia. Penggunaa sarung pun mulai meluas, bukan hanya pada persoalan ibadah semata. Pesta pernikahan dan tradisi adat lainnya kerap juga menggunakan sarung.

Di Indonesia, sarung sudah menjadi busana kehormatan dan standar kesopanan. Ini terbukti saat warga Indonesia, khususnya kaum muslimin, mengenakan sarung pada saat beribadah menghadap Tuhan. Bahkan, ada juga yang memakai sarung sebagai bentuk perlawanan pada maraknya budaya barat yang mengepung.

PT. SUKORINTEX yang berlokasi di Batang Jawa Tengah adalah produsen dari Sarung WADIMOR. Dengan perpaduan para desainer handal, tenaga ahli mesin tenun, karyawan yang sangat berpengalaman dan mesin berteknologi canggih mampu menghasilkan sarung yang sangat berkualitas, nyaman dipakai, motif dan corak yang beragam.

Kualitas sarung WADIMOR yang istimewa juga sangat dipengaruhi oleh benang yang diproduksi sendiri dibawah naungan bendera PT. SUBA SPINNING MILLS. Proses produksi menggunakan mesin berteknologi canggih sehingga kualitas produksinya benar-benar berkualitas dan terkontrol.

Dengan sistem distribusi yang baik, saat ini sarung WADIMOR sudah terkenal dan tersebar luas di Indonesia, Singapura, Malaysia, Brunei, Thailand, Saudi Arabia, UEA (Abu Dhabi, Ajman, Dubai, Fujairah, Ras al-Khaimah, Sharjah dan Umm al-Qaiwain), Yaman, Somalia, Djibouti, Sudan, Afghanistan dll.

Kami SH GROSIR merupakan salah satu Distributor Agen Sarung Wadimor Harga Grosir Tangan Pertama di Kota Surabaya. Kami mendistribusikan sarung dengan merk Wadimor di Kota Surabaya, dan di seluruh wilayah indonesia. Kami menjual secara ecer, grosir dan partai besar sarung Wadimor berbagai model dan jenis.

Berikut adalah contoh sarung wadimor yang kami sediakan










Jadi Jika Anda sedang mencari Distributor Agen Sarung Wadimor Harga Grosir Tangan Pertama, kami SH GROSIR adalah Solusi yang tepat. jika anda berminat silahkan hubungi nomor CS kami atau datang langsung ke kantor kami untuk konsultasi, kami siap melayani anda dengan baik. sudah terbukti 97% pelanggan SH GROSIR merasa puas dengan pelayanan kami.

Selain menerima pembelian sarung wadimor murah berkualitas, kami juga menerima pemesanan souvenir untuk berbagai acara seperti, souvenir pernikahanseserahan lamaransouvenir tahlilansouvenir khitanansouvenir kelahiran bayi, souvenir tingkepan, souvenir acara kantor, souvenir acara sekolah, souvenir acara perusahaan, dll

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga