JASA PEMBUATAN EMBLEM/BADGE

Buat Anda yang ingin membuat atau membordirkan emblem, patch, badge, atau bet untuk kebutuhan seragam, kaos, dll. maka Anda bisa berkonsultasi dengan kami SH GROSIR. kami adalah vendor yang bisa menyediakan emblem, patch, badge, atau bet yang berkualitas

Ya, pastinya bordir emblem dan sejenisnya ini tidaklah mudah dan kamu perlu untuk berkonsultasi kepada kami terlebih dahulu supaya ekspektasi anda sama dengan emblem atau badge yang kami hasilkan.
Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:

WA Only:

08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)


Alasan mengapa kamu wajib mempercayakan SH GROSIR dalam pembuatan Emblem/badge adalah karena kami selalu memberikan jaminan akan kualitas bordir. kami selalu menggunakan bahan material berkualitas sehingga kami menjamin tidak akan ada kecacatan pada hasil bordiran yang kami kerjakan.

Selain itu juga kami selalu mendapatkan penilaian baik di mata para pelanggan sebelumnya sehingga jasa bordir komputer milik kami ini jadi rekomendasi buat Anda yang membutuhkan jasa bordir komputer.


Berikut ini adalah contoh hasil pengerjaan kami

BADGE YAYASAN
BADGE YAYASAN

BADGE PERUSAHAAN
BADGE PERUSAHAAN

BADGE INSTANSI
BADGE INSTANSI

BADGE KAMPUS
BADGE KAMPUS

BADGE KOMUNITAS
BADGE KOMUNITAS

Itu adalah beberapa contoh berbagai Emblem/Badge yang telah kami kerjakan, jika anda berminat silahkan hubungi nomor CS kami atau datang langsung ke kantor kami untuk konsultasi, kami siap melayani anda dengan baik. sudah terbukti 97% pelanggan SH GROSIR merasa puas dengan pelayanan kami.

Selain menyediakan Jasa Pembuatan Emblem/Badge kami juga menerima pemesanan souvenir
untuk berbagai acara seperti, souvenir pernikahanseserahan lamaransouvenir tahlilansouvenir khitanansouvenir kelahiran bayi, souvenir tingkepan, souvenir acara kantor, souvenir acara sekolah, souvenir acara perusahaan, dll



KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga