PUSAT GROSIR HANGING TOWEL ANAK KARAKTER

Dimasa Pandemi seperti ini sangat penting untuk memperhatikan masalah kebersihan terutama tangan. sehingga kita dianjurkan untuk selalu mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer. untuk para orang tua yang khawatir anaknya terkena virus juga wajib berhati-hati karena biasanya anak-anak cenderung suka memegang berbagai macam benda. maka bunda wajib selalu mengecek kondisi kebersihan tangan si kecil.jika bunda kesulitan mengontrol si kecil bunda bisa ajarkan si kecil untuk membersihkan tangannya sendiri, bunda bisa beri tau bagaimana caranya mencuci tangan yang benar. dan jgn lupa juga memberitahunya supaya mengeringkan tangannya setelah mencuci tangan. bunda bisa sediakan lap handuk/hanging towel di sekitar tempat untuk mencuci tangan.

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

untuk menarik perhatian si kecil kami sarankan bunda untuk menggunakan hanging towel dengan bentuk yang lucu dengan warna yang menarik. supaya sekecil suka dan antusias untuk mencuci tangan karena ingin mengelapkan tangannya ke hanging towel lucu tersebut.

untuk menjawab permasalahan tersebut kami SH GROSIR menyediakan berbagai macam varian hanging towel anak karakter yang lucu dan juga memiliki beberapa varian warna yang di sukai anak-anak. berikut contoh hanging towel yang kami sediakan :

Hand Towel Baju
Hand Towel Baju

Hand Towel Karakter
Hand Towel Karakter

Hand Towel Karakter
Hand Towel Karakter

Hand Towel Karakter
Hand Towel Karakter


Dengan desain Hanging towel yang inovatif, hal ini menjdikan ruangan didalam rumah (dapur) Anda terkesan seakan akan lebih hidup. Dan yang paling penting handuk sapu tangan / lap gantung karakter ini membuat anak-anak menjadi rajin mengelap tangan usai mencuci tangannya.

Selain menyediakan Pesanan Hanging Towel Anak Karakter kami juga menerima pemesanan souvenir
untuk berbagai acara seperti, souvenir pernikahanseserahan lamaransouvenir tahlilansouvenir khitanansouvenir kelahiran bayi, souvenir tingkepan, souvenir acara kantor, souvenir acara sekolah, souvenir acara perusahaan, dll



KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga