Grosir Handuk Salon/spa Custom Bordir

Perkembangan salon dan spa kecantikan di Indonesia bisa di bilang cukup pesat. Karena kebutuhan kaum hawa untuk tampil cantik dan menarik menjadi salah satu yang menjadi alasan utama. Satu hal yang tak lepas dari kebutuhan salon dan spa kecantikan adalah handuk. terutama handuk ukuran sport (handuk leher) Menjadi salah satu perlengkapan salan dan spa yang utama yang dibutuhkan. Namun rupanya tak banyak dan tak gampang salon-salon kecantikan tersebut menemukan tempat jual handuk salon khususnya yang menjualnya dengan jumlah partai dan dengan harga grosir yang murah.

Maka menjawab kebutuhan tersebut, SH GROSIR sebagai vendor terpercaya pusat penjualan aneka macam handuk telah lama menyediakan handuk salon/spa dengan beraneka macam warna yang bisa dipilih sesuai tema kebutuhan masing-masing salon yang tentu berbeda satu sama lain.

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:

WA Only:

08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)


Berikut Contoh Handuk Salon/spa yang telah kami kerjakan

Handuk Salon/Spa Bordir Shamayaka
Handuk Salon/Spa Bordir Shamayaka

Handuk Salon/Spa Bordir Rumah Cantik
Handuk Salon/Spa Bordir Rumah Cantik

Handuk Salon/Spa Bordir Griya Cantik Lisa
Handuk Salon/Spa Bordir Griya Cantik Lisa

Itulah beberapa model handuk salon/spa yang telah kami kerjakan, jika anda berminat silahkan hubungi nomor CS kami atau datang langsung ke kantor kami untuk konsultasi, kami siap melayani anda dengan baik. sudah terbukti 97% pelanggan SH GROSIR merasa puas dengan pelayanan kami.

Selain menyediakan handuk salon/spa kami juga menerima pemesanan souvenir untuk berbagai acara seperti, souvenir pernikahan, seserahan lamaran, souvenir tahlilan, souvenir khitanan, souvenir kelahiran bayi, souvenir tingkepan, souvenir acara kantor, souvenir acara sekolah, souvenir acara perusahaan, dll


KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga