MACAM DAN JENIS PITA

MACAM DAN JENIS-JENIS PITA - Bingung menentukan pita yang cocok untuk kado atau souvenir Anda? SH GROSIR sebagai pusat pita murah berkualitas akan menjelaskan pada Anda macam dan jenis-jenis pita agar Anda mudah menentukan pita yang tepat. SH GROSIR juga menyediakan aneka macam dan jenis pita, bahan bahan souvenir dan bagi Anda yang ingin memesan souvenir jadi. So, Anda bisa berkunjung di gerai kami di PUSAT GROSIR PITA MURAH SURABAYA Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45 Surabaya.

KENALI MACAM DAN JENIS PITA

Tak kenal maka tak sayang. Tentu ini juga berlaku bagi Anda yang ingin mendekorasi atau mengemas kado spesial atau souvenir kesayangan. Mengenal lebih jauh aneka pita akan sangat membantu Anda. Keserasian jenis, corak warna, dan buah souvenir memberikan kesan yang cantik. Ini akan sangat membuat senang bagi mereka yang menerima kado bingkisan Anda, apalagi dimoment spesial. maka dari itu sebelum membeli pita, SH Grosir akan menjelaskan pada Anda jenis-jenis pita diantaranya yaitu:

Pita organdy atau pita organza, adalah pita yang terbuat dari kain organza. Teskturnya halus, menerawang, dengan serat yang agak renggang. Ideal untuk membuat sulam pita, untuk membentuk bunga dengan aksen yang lebih hidup.

pita organdy atau pita organza atau pita kaca
contoh pita organdy atau pita organza atau pita kaca

Pita Satin memiliki bahan yang lembut, berkilau dan ringan sangat banyak digunakan sebagai aksesoris pakaian, pita rambut, terutama pita satin yang bermuka dua (kedua sisi memiliki pola dan warna). Pita ini berbahan polyster.

Pita Satin
Pita Satin

Jacquard pita adalah jenis pita bermotif tenunan dengan alat tenun jacquard. Ini adalah pita dengan berbagai komposisi dan pola benang. Namun pola yang rumit ini terdefinisi dengan baik. Karena pita adalah tenunan, sehingga cukup kokoh untuk sabuk, pakaian dan banyak pembasuhan.
Jacquard pita
pita jacquard
Pita warna-warni memiliki permukaan seperti mutiara mengungkapkan warna berubah tergantung pada cahaya atau sudut pandang. Pita ini dapat membuat tampilan elegan untuk membungkus hadiah atau karangan bunga. Pita ini biasa digunakan pada event seperti Natal, Paskah, Wedding, atau Baby Hampers, dan lainnya.
pita warna-warni
pita warna-warni
Kini Anda telah mengenal macam-macam dan jenis pita. Sekarang Anda bisa menentukan pita yang tepat untuk kado atau souvenir istimewa. Untuk memesan kebutuhan pita secara cepat Anda bisa datang berkunjung atau langsung menghubungi gerai kami.

SOUVENIR CANTIK DENGAN ANEKA MACAM / JENIS PITA

Kebutuhan masyarakat atas souvenir sangat tinggi. Selama ini SH Grosir sebagai pusat penyedia bahan souvenir dan jasa pembuatan souvenir menerima pesanan bagi mereka yang sedang memiliki hajat, seremonial atau event diantaranya: souvenir untuk seserahan, souvenir untuk kelahiran, souvenir untuk akikahan, souvenir untuk pernikahan, souvenir untuk hantaran, souvenir untuk anniversary, souvenir untuk ulang tahun, suvenir untuk oleh-oleh haji/umroh, souvenir untuk pindahan (rumah/kantor), souvenir untuk gathering / promosi, souvenir untuk perusahaan, souvenir untuk tahlilan, dan lain-lain. Oleh karena itu bahan baku seperti pita dewasa ini sangat tinggi.

Untuk melihat beberapa souvenir di SH Grosir yang menjadikan aneka macam dan jenis pita sebagai unsur utama untuk memepercantik diantaranya:

BAHAN KARDUS BOX
Pita penghias Kardus box untuk mengemas souvenir mug printing.
pita kain satin berkolaborasi dengan kain Tile
Pita kain satin berkolaborasi dengan kain Tile
pita kain satin pada aneka souvenir mug printing dan handuk
Pita kain satin pada aneka souvenir mug printing dan handuk
Grosir Pita untuk mug gelas
Grosir Pita untuk souvenir mug gelas

Tentu ada banyak souvenir yang membutuhkan pita sebagai bahan pendukung pemercantik tampilan souvenir diantaranya:
  • Grosir pita Surabaya untuk souvenir gelas/mug cetak 
  • Grosir pita Surabaya untuk souvenir handuk bordir
  • Grosir pita Surabaya untuk souvenir telenan
  • Grosir pita Surabaya untuk souvenir bros bunga
  • Grosir pita Surabaya untuk souvenir buku doa
  • Grosir pita Surabaya untuk souvenir tabung bunga
  • dll

SH GROSIR: JUAL GROSIR ANEKA JENIS PITA SURABAYA DAN ANEKA KEBUTUHAN SOUVENIR

Tingginya keperluan pita untuk menjawab kebutuhan kemasan souvenir ini maka SH Grosir sebagai toko grosir macam-macam jenis pita Surabaya siap melayani kebutuhan pita skala kecil maupun besar dan melayani kebutuhan baik kota maupun desa. SH grosir juga menjual perlengkapan souvenir lainnya seperti grosir talikur, kain tile, tabung, box kardus. Untuk lebih lengkapnya silahkan klik Grosir bahan souvenir murah.
 
Respon cepat:
08135.7389.509 (Call Only)
08775.250.2234 (WA Only)

https://m.me/supplierhandukmb

Anda yang berada di Luar Daerah? Kami siap kirim macam dan jenis pita ke Aceh, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Riau, Jambi, Sumatra Selatan, Bengkulu, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat, dll. 

Khusus Jawa Timur kami juga memenuhi bahan souvenir dan grosir pita murah dan berkualitas seperti: tempat grosir pita di Sidoarjo, Gresik, Bangkalan, Pasuruan, Mojokerto, Lamongan, Jombang, Blitar, Tuban, Banyuwangi, Probolinggo, dan tempat-tempat jual grosir pita di sekitar Kota Surabaya lainnya.

Sekian info singkat dari kami SH Grosir. Semoga bisa memberikan kemudahan bagi Anda dalam memenuhi kebutuhan macam dan jenis pita harga grosir murah berkualitas.


BANTU LIKE DAN IKUTI
FANPAGE KAMI DI FACEBOOK YA


KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga