TOKO PITA SURABAYA | 08135.7389.509

TOKO PITA SURABAYA

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)


Anda sedang mencari toko pita di Surabaya? Bingung mencari toko pita harga grosir di Surabaya? kini Anda tak perlu khawatir karena Anda telah menemukan toko pita Surabaya murah berkualitas. Kami SH Grosir sebagai pusat toko pita Surabaya, melayani segala kebutuhan grosir jenis dan macam pita untuk keperluan Anda baik skala kecil maupun besar. Segera kunjungi kami di TOKO GROSIR PITA SURABAYA Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45 Surabaya.

TOKO PITA SURABAYA, PUSAT PITA MURAH BERKUALITAS 

Pita dengan tampilan warna dan bentuk menarik sejatinya untuk mempercantik. Ada banyak hal yang bisa kita lakukan dengan ragam dan motif pita pilihan kita. Anda bisa memilih pita gross grain (berbahan sutra), pita satin (berbahan polyster), Pita organza (berbahan nilon), Pita warna-warni (iridescent ribbon), pita jacquard (pita bermotif tenun).Dengan pita tersebut kita bisa menghiasa pada kotak kado, keranjang hantaran, tangkai bunga, dll. Tentu jenis dan macam warna pita di sesuaikan dengan selera seperti yang direferensikan oleh toko pita Surabaya diantaranya:
Pita Satin memiliki bahan yang lembut, berkilau dan ringan sangat banyak digunakan sebagai aksesoris pakaian, pita rambut, terutama pita satin yang bermuka dua (kedua sisi memiliki pola dan warna). Pita ini berbahan polyster.

Pita Satin
Pita Satin

Pita organdy atau pita organza, adalah pita yang terbuat dari kain organza. Teskturnya halus, menerawang, dengan serat yang agak renggang. Ideal untuk membuat sulam pita, untuk membentuk bunga dengan aksen yang lebih hidup.

Pita organdy atau pita organza
Pita organdy atau pita organza

Pita warna-warni memiliki permukaan seperti mutiara mengungkapkan warna berubah tergantung pada cahaya atau sudut pandang. Pita ini dapat membuat tampilan elegan untuk membungkus hadiah atau karangan bunga. Pita ini biasa digunakan pada event seperti Natal, Paskah, Wedding, atau Baby Hampers, dan lainnya.
Pita warna-warni
Pita warna-warni
Jacquard pita adalah jenis pita bermotif tenunan dengan alat tenun jacquard. Ini adalah pita dengan berbagai komposisi dan pola benang. Namun pola yang rumit ini terdefinisi dengan baik. Karena pita adalah tenunan, sehingga cukup kokoh untuk sabuk, pakaian dan banyak pembasuhan.
Jacquard pita
Jacquard pita

Sekarang Anda bisa menentukan pita yang tepat untuk kado atau souvenir istimewa. Untuk memesan kebutuhan pita secara cepat Anda bisa datang berkunjung di toko pita Surabaya atau langsung menghubungi:
Respon cepat:
08135.7389.509 (Call Only)
08775.250.2234 (WA Only)

https://m.me/supplierhandukmb



TOKO PITA SURABAYA MELAYANI PEMESANAN SOUVENIR

Sebagai toko yang menyediakan pita secara grosir khususnya di Surabaya, SH Grosir juga melayani pemesanan kebutuhan souvenir langsung jadi. Hal ini untuk memberi kemudahan bagi konsumen yang membutuhkan souvenir tanpa menyita waktu. Ada banyak macam souvenir yang telah kami selesaikan seperti souvenir untuk seserahan, souvenir untuk kelahiran, souvenir untuk akikahan, souvenir untuk pernikahan, souvenir untuk hantaran, souvenir untuk anniversary, souvenir untuk ulang tahun, suvenir untuk oleh-oleh haji/umroh, souvenir untuk pindahan (rumah/kantor), souvenir untuk gathering / promosi, souvenir untuk perusahaan, souvenir untuk tahlilan, dan lain-lain.

Untuk aneka jenis souvenir Anda bisa memesan seperti diantaranya:
Sekian info singkat dari kami SH Grosir. Semoga bisa memberikan kemudahan bagi Anda dalam memenuhi kebutuhan grosir pita murah di Surabaya.

Salam,
SH GROSIR


KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga