SOUVENIR HANDUK BANDUNG

souvenir handuk murah | SH GROSIR
GERAI SOUVENIR HANDUK BANDUNG

SOUVENIR HANDUK BANDUNG DAN BORDIR

Souvenir Handuk Bandung - Souvenir sudah menjadi suatu keumuman dalam melengkapi kemeriahan suatu acara / hajat. Ada berbagai jenis souvenir yang menjadi pilihan orang-orang. Diantara alternatif pilihan souvenir tersebut adalah souvenir handuk. Souvenir handuk bisa menjadi pilihan yang sangat tepat bagi yang lagi mencari souvenir yang bermanfaat dan berguna pakai tinggi.

Handuk adalah jenis souvenir yang bisa ditambahi dengan bordir tulisan, bordir nama, bordir logo, atau bordir gambar karakter ini adalah souvenir yang biasa digunakan sebagai sedekah / pemberian / hadiah / cindera mata seperti:
- souvenir handuk pernikahan
- souvenir handuk kelahiran
- souvenir handuk hantaran
- souvenir handuk seserahan
- souvenir handuk ulang tahun
- souvenir handuk akikahan
- souvenir handuk pindahan (rumah/kantor)
- souvenir handuk umroh dan haji
- souvenir handuk peringatan kematian
- souvenir handuk anniversary
- souvenir handuk perusahaan
- dan lain-lain

Salah satu tempat souvenir handuk di Bandung yang dapat kami rekomendasikan kepada Anda adalah di SupplierHanduk.com. Warga Bandung dan sekitarnya saat ini tidak usah pusing-pusing untuk mencari tempat pusat souvenir handuk + bordir di daerah Bandung dan sekitarnya. SupplierHanduk.com kini hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda. Ya! Kami adalah pusat souvenir handuk yang melayani jasa handuk souvenir dan handuk bordir untuk wilayah Kota Bandung, kabupaten Bandung, dan area sekitar Bandung seluruhnya.

souvenir handuk pernikahan bandung

PUSAT GROSIR SOUVENIR HANDUK BANDUNG

Di supplierhanduk.com sebagai Sentra Souvenir Handuk Bandung, Anda bisa menemukan banyak aneka produk yang dijual seperti aneka jenis handuk souvenir murah dan bermutu tinggi, handuk dengan kualitas bordir yang berkualitas, souvenir hanging towel (serbet handuk gantung), souvenir mug cetak, souvenir payung sablon, souvenir bantal printing, selimut, keset cendol, keset handuk, keset karakter, dan tentunya anda juga bisa membeli produk handuknya saja tanpa dijadikan souvenir ataupun dibordir.
Layanan SH GROSIR:
✔️Harga murah dan bersaing
✔️Pelayanan cepat dan ramah
✔️Melayani online dan offline
✔️Kirim ke seluruh Indonesia

Kelebihan berbelanja langsung di Souvenir Handuk Bandung

Harga souvenir handuk maupun harga handuk bordir adalah tergolong murah atau harga bersaing. Silakan langsung saja pesan souvenir handuknya di Agen Handuk Bandung atas yang merupakan bagian dari SupplierHanduk.com yang berpusat di Surabaya ini.
Anda juga BERHAK MENDAPATKAN BONUS-BONUS KEJUTAN dari Agen Handuk Bandung ini saat minimal pemesanan souvenir handuknya sejumlah minimal 150 pcs.

Rincian Harga Souvenir Handuk Bandung

souvenir handuk akikah bandung

Untuk Souvenir Handuk Bordir harga yang kami pasang adalah terinci sebagai berikut:
  1. Tergantung handuk ukuran dan merk apa yang dipilih >> Rincian merk & ukuran handuk KLIK DI SINI
  2. Pakai bordir/tidak >> Contoh-contoh handuk bordir bisa klik di sini
    • Harga bordir jika "sekadar tulisan" berkisar dari harga Rp4.000 (harga selanjutnya tergantung jumlah baris, panjang x lebar, jumlah warna).
    • Harga bordir jika "memakai gambar/logo" berkisar dari harga Rp7.000 (harga selanjutnya tergantung jumlah baris, panjang x lebar, jumlah warna).
  3. Pakai packing/tidak. Untuk sementara ini penekanan packing kami adalah dengan tabung mika+pita atau yang low budget yaitu plastik+pita. Harga packaging tergantung ukuran handuk.
    • Jika pakai handuk ukuran sapu tangan (30x30), maka jika pakai tabung mika ukuran 6x10, kena penambahan harga +Rp2.000. Jika pakai pakai plastik-pita, kena penambahan harga +Rp1.500
    • Jika pakai handuk ukuran sport (30x70 / 35x80), maka jika pakai tabung mika ukuran 8x15, kena penambahan harga +Rp4.000. Jika pakai pakai plastik-pita, kena penambahan harga +Rp2.000
    • Jika pakai handuk ukuran travel size (50x100), maka jika pakai tabung mika ukuran 10x20, kena penambahan harga +Rp5.000. Jika pakai pakai plastik-pita, kena penambahan harga +Rp2.500
    • Jika pakai handuk ukuran handuk mandi dewasa (70x140), maka jika pakai tabung mika ukuran 15x30 kena penambahan harga +Rp7.500. Jika pakai pakai plastik-pita, kena penambahan harga +Rp3.000
Jadi semisal anda memesan handuk ukuran sport merk chalmer yang harganya Rp11.000, kemudian pakai bordir nikahan tulisan "AQIQAH Ahsan Araf - 16 Maret 2017" yang harganya Rp4.500, kemudian anda ingin dipacking tabung mika+pita yang harganya Rp4.000, maka budget yang harus anda siapkan adalah Rp20.500 per handuknya.

Adapun terkait potongan harga, hanya akan berlaku jika pemesanan di atas 20 lusin (240 pcs) ke atas. Pemesanan di bawah 20 lusin harganya adalah sesuai harga grosir yang dirinci di atas.

Well, tunggu apa lagi.
Segera hubungi kami di nomor-nomor yang banyak kami tebar di website ini.
Atau anda bisa menghubungi via whatsapp atau telepon di nomor:
Call/WA:
0877-2258-0905

Atau bisa juga dengan chating via messenger dengan klik di bawah ini:
 pusat souvenir handuk bandung messenger

Demikian info ini kami buat dengan sebenar-benarnya. Apabila ada kata-kata yang salah atau kurang berkenan di hati, mohon kiranya dimaafkan. Karena kebenaran itu semata-semata datangnya dari Allah, sedang kesalahan adalah datang dari nafsu pribadi dan hasutan syaithon. (#halah kok jadi kayak penutupan pidato nih 😅). Terima kasih.

Ohya, Anda punya akun Facebook kan?
Bantu Like dan ikuti setiap update postingan di FansPage kami berikut ini ya:




YANG MENARIK LAINNYA DI BERANDA SH GROSIR

Hormat Kami,
PUSAT SOUVENIR HANDUK BANDUNG
SH GROSIR
Office Center: Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya

Kata kunci terkait: grosir suvenir handuk Bandung | toko souvenir handuk Bandung | handuk bordir Bandung | pusat handuk souvenir Bandung | jasa bordir handuk Bandung | Handuk Murah Bandung | Distributor Handuk Bandung | Bordir Komputer Bandung | Souvenir Handuk Bordir di Bandung

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga