TEMPAT HANDUK BORDIR | 08135.7389.509

TEMPAT HANDUK BORDIR

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Handuk bordir memang pilihan pintar bagi Anda yang ingin merayakan moment spesial. Bordir nama atau karakter pada handuk memberi kesan yang cantik dan mampu menyampaikan pesan hari bahagia. Lalu dimana Anda bisa mendapatkan tempat handuk bordir terkenal di Surabaya? Kami SH Grosir sebagai pusat tempat handuk bordir Surabaya, melayani pemesanan bordir handuk segala merk sekala besar maupun kecil murah berkualitas. Segera kunjungi  TEMPAT HANDUK BORDIR Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45 Surabaya.
 

HANDUK BORDIR SEBAGAI PILIHAN SOUVENIR SEREMONIAL

Handuk bordir merupakan jenis souvenir yang masih elegan dan ramai diburu untuk acara-acara seremonial atau hajatan. Disamping harga lebih ekonomis, handuk selalu digunakan untuk menemani aktivitas sehari hari misalnya saat mandi, menyeka keringat saat olahraga, mengelap furnitur, kompres panas, dst. Handuk yang terdapat Bordir nama buah hati kita atau nama sponsor produk kita akan selalu terbaca bagi sipemakai. Hal ini membuat keuntungan sebagai maksud penyampaian niatan kita kepada khalayak sehingga nama produk atau nama event kita mudah diingat.

Tempat pusat handuk bordir
Tempat pusat handuk bordir

Kecantikan souvenir handuk bordir adalah handuk dapat dihiasi tulisan ataupun gambar karakter di permukaan kainya dengan jahitan benang (bukan sablon/printing). Handuk Bordir yang diberi aplikasi bahan sulaman benang, mempengaruhi nilai estetika bordir yang akan mendukung penampilan Handuk menjadi cantik manis dan menarik. Sehingga dari sisi need akan menambah daya guna Handuk menjadi lebih luas.

Ada banyak acara seremonial yang bisa diaplikasikan menggunakan souvenir handuk, diantaranya: souvenir handuk bordir pernikahan, souvenir handuk bordir aqiqah, souvenir handuk bordir seminar, souvenir handuk bordir outbond, souvenir handuk bordir umroh dan haji, dll.

PUSAT TEMPAT HANDUK BORDIR TERBAIK

SH grosir merupakan tempat bordir handuk yang telah melakukan pembordiran dengan sekala besar dan dipercaya oleh intansi swasta maupun pemerintah. Dengan menggunakan mesin bordir komputer canggih, kami telah menyelesaikan aneka macam souvenir handuk bordir, bordir emblem, bordir baju, dll. Berikut Beberapa hasil dari bordir komputer kami dan hasil bordiran:


Mesin handuk bordir
Mesin handuk bordir


Handuk bordir souvenir Pertamina
Handuk bordir souvenir Pertamina


Handuk bordir souvenir PLN
Handuk bordir souvenir PLN


Terletak di Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45 Surabaya, kami referensikan pusat tempat handuk bordir terbaik yang cocok untuk dikunjungi. Anda bisa membordir disain tulisan atau gambar sesuai pilihan dengan menyerahkan file film bordir atau juga bisa melakukan pemesanan disain pada kami.


PESAN HANDUK BORDIR SEKARANG di SH GROSIR

Sekian info singkat dari kami SH Grosir. Semoga bisa memberikan kemudahan bagi Anda dalam mencari tempat handuk bordir berkualitas. Jika Anda memerlukan aneka jenis souvenir lainnya, SH Grosir juga menyediakan:

SH Grosir siap melayani jasa bordir komputer, jasa bordir handuk, jasa bordir baju, jasa bordir emblem Surabaya ke pelosok desa atau luar pulau. Pusat tempat handuk bordir siap kirim souvenir handuk bordir ke Aceh, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Riau, Jambi, Sumatra Selatan, Bengkulu, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat, dll.

Salam,
SH GROSIR

 
INTIP HAL MENARIK LAINNYA DI BERANDA SH GROSIR

Hormat Kami,
SH GROSIR | TEMPAT HANDUK BORDIR
Alamat: Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya 
Call: 08135.7389.509 
WA:
Email: supplierhanduk@gmai.com 
Youtube: Supplier Handuk
Instagram: @supplier_handuk  
Telegram : @SHGrosir
Facebook: Grosir Handuk Bordir SouvenirKata kunci: pusat tempat
handuk bordir; Surabaya, Jakarta. Bandung, Malang, Semarang, tempat jasa handuk bordir, jual souvenir handuk bordir, pusat grosir
souvenir handuk bordir.

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga