Supplier Souvenir Idul Fitri Sidoarjo

Supplier Souvenir Idul Fitri Sidoarjo

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
Call/WA :

Momen paling membahagiakan adalah saat berkumpul dengan keluarga besar pada hari Lebaran. Misalnya, dengan mengadakan open house atau acara sungkeman. Saat semua anggota keluarga berkumpul, merupakan waktu yang ideal untuk memberikan kenang-kenangan kepada mereka. Hal ini bisa dilakukan dengan saling bertukar hadiah atau parcel.

Ada beragam jenis parcel dan hadiah yang bisa diberikan sebagai kenang-kenangan, mulai dari parcel sembako, parcel handuk, parcel peralatan pecah belah, parcel kue kering, hingga parcel sajadah dan alat shalat.

Oleh karena itu, untuk memenuhi kebutuhan akan parcel Lebaran Idul Fitri, kami di SH GROSIR Sidoarjo sebagai Supplier Souvenir Idul Fitri Sidoarjo menyediakan parcel dengan isi berkualitas yang dijamin tidak akan mengecewakan Anda.

Berikut merupakan isi dari parcel yang kami sediakan, di antaranya adalah :

Handuk Bordir



Handuk Custom Bordir adalah produk yang cocok untuk dijadikan sebagai bagian dari paket lebaran. Selain memiliki kegunaan sehari-hari, Anda dapat memilih ukuran dan warna handuk sesuai keinginan. Anda juga memiliki opsi untuk menambahkan bordir sesuai dengan nama keluarga, perusahaan, bisnis, atau komunitas Anda, yang kemudian akan diaplikasikan di atas handuk tersebut. Selain itu, Anda juga dapat memilih kemasan yang sesuai untuk menambah keindahan paket lebaran Anda.

Mug Printing Custom



Mug Printing juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk melengkapi parcel Lebaran Anda. Mug merupakan barang sehari-hari yang sangat berguna, terutama jika dihiasi dengan motif atau gambar yang bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. Hal ini akan meningkatkan kesan positif dari parcel Anda.

Sajadah Bordir



Sajadah Bordir Custom bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai bagian dari parcel lebaran. Selain fungsinya yang penting dalam ibadah sehari-hari, terutama untuk sholat, Anda memiliki kebebasan untuk memilih ukuran dan merek sajadah. Anda juga dapat menyesuaikan bordir sesuai dengan nama keluarga, instansi, usaha, atau komunitas untuk diaplikasikan pada sajadah tersebut. Ada juga berbagai pilihan kemasan yang dapat Anda pilih untuk membuat parcel Anda terlihat lebih cantik.

Payung Sablon



Payung sablon juga dapat dimasukkan ke dalam paket Anda. Payung merupakan barang yang sangat berguna dalam kehidupan sehari-hari, terutama ketika Anda dapat menyesuaikan tulisan, logo, atau gambar sesuai keinginan Anda. Menambahkan payung sablon ini akan membuat paket Anda terlihat lebih lengkap dan menarik.

Mukena



Jika di atas ada sajadah, maka tidak lengkap rasanya jika tidak ada mukena. Mukena dapat menjadi bagian dari paket Anda karena akan digunakan secara terus-menerus dalam ritual ibadah, yaitu sholat. Selain untuk melengkapi isi paket, mukena juga dapat menjadi salah satu sumber amal jariyah bagi kita.

Foto-foto di atas adalah gambar asli dari SH GROSIR Sidoarjo, sehingga Anda tidak perlu lagi kesulitan mencari Supplier Souvenir Idul Fitri Sidoarjo. Jika Anda tertarik, silakan hubungi nomor yang tertera di atas. Kami akan dengan senang hati melayani Anda dengan baik. Selain itu, kami juga menerima pesanan souvenir lainnya seperti souvenir tahlilan, souvenir aqiqahan, souvenir sunatan, souvenir kelahiran, dan masih banyak lagi.


KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga