Souvenir Sajadah Halal Bihalal

Souvenir Sajadah Halal Bihalal

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Pasca lebaran orang-orang biasanya mengadakan acara halal bihalal, maka SH GROSIR Surabaya sebagai Supplier Souvenir Sajadah Halal Bihalal ikut serta melayani penyediaan souvenir untuk acara halal bihalal pasca bulan ramadhan dan idul fitri. Sebagai vendor Pusat Grosir Sajadah di surabaya, kami SH GROSIR siap mempersiapkan souvenir sajadah Halal Bi Halal dengan bahan sajadah yang berkualitas dan tentunya menarik.

Anda Bisa menambahkan bordir sesuai dengan tulisan atau logo yang anda inginkan untuk di letakkan di atas Souvenir Sajadah Halal Bi Halal Anda.

Berikut ini beberapa contoh sajadah yang kami sediakan sebagai bahan pembuatan souvenir sajadah:

contoh sajadah bludru tebal

contoh sajadah bludru tebal



Untuk di jadikan souvenir kami mempunyai beberapa pilihan kemasan untuk mempercantik souvenir sajadah halal bihalal idul fitri anda


Souvenir Sajadah Kemas Box
Souvenir Sajadah Kemas Box

Souvenir Sajadah Kemas Pouch
Souvenir Sajadah Kemas Pouch

Souvenir Sajadah Kemas Tabung
Souvenir Sajadah Kemas Tabung

Jadi jika saat ini Anda sedang mencari tempat Pembuatan Souvenir Sajadah Halal Bi Halal di Surabaya atau sedang mencari toko penjualan souvenir sajadah murah di Surabaya untuk acara keagamaan seperti Halal bi halal atau acara keagamaan yang lain maka kami SH GROSIR merupakan Solusi yang tepat.

Untuk informasi, Anda bisa hubungi nomor Admin yang telah kami cantumkan di awal artikel ini atau bisa mengunjungi showroom kami. Kami akan dengan senang hati membantu Anda menemukan Souvenir Sajada Halal Bihalal atau untuk kerluan acara keagamaan lainnya. tentunya dengan bahan yang berkualitas dan harga terjangkau.


KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga