Agen Tempat Jual Handuk Chalmer Grosir

Berbagai Varian Handuk Chalmer
Agen Tempat Jual Handuk Chalmer Grosir
Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya
 

Call Only: 08135.7389.509
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)


Chalmer ialah merk handuk yang memiliki slogan "High Quality Towel". slogannya ini bukan omong kosong karena handuk chalmer membuktikan slogannya dengan menjadi salah satu handuk favorit dimasyarakat. ngan berbahan halus dan soft tak heran jika merk handuk ini sangat diminati.

Secara harga handuk chalmer ini merupakan salah satu handuk dengan harga yang terjangkau dan mempunyai banyak varian warna, dan ukuran. Handuk Chalmer ini berbahan dasar 100% serat katun alami – sangat lembut dan memiliki daya serap yang lumayan tinggi. 

Berikut ini beberapa varian ukuran handuk chalmer :
  • 30 x 30 cm
  • 34 cm x 80 cm
  • 50 cm x 100 cm
  • 70 cm x 140 cm
untuk menjawab kebutuhan masyarakat perihal penyediaan handuk chalmer, kami SH GROSIR SIDOARJO Sebagai Agen Tempat Jual Handuk Chalmer Grosir, menerima pembelian handuk chalmer berkualitas dengan jangkauan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Kami melayani berbagai pemesanan dalam jumlah besar maupun kecil.

Berikut merupakan foto handuk Chalmer yang kami sediakan.

Berbagai Varian Handuk Chalmer
Handuk Chalmer Aneka Warna

Berbagai Varian Handuk Chalmer
Handuk Chalmer Aneka Warna

Berbagai Varian Handuk Chalmer
Handuk Kimono Chalmer

Berbagai Varian Handuk Chalmer
Handuk Chalmer Aneka Warna dan Ukuran

kami akan berusaha sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan anda, maka dari itu jika anda mencari Agen Tempat Jual Handuk Chalmer Grosir, Anda bisa mendapatkannya di SH GROSIR. kami menawarkan harga yang sangat kompetitif untuk pembelian handuk secara grosir atau partai. di samping itu kami jg menerima pembelian Handuk Merk Chalmer secara eceran atau satuan.

Lalu, Selain kami menerima Pembelian Grosir Handuk Chalmer Harga Tangan Pertama, kami juga menerima pembelian handuk dengan merk lain seperti Handuk Mutia, Anjoly, Handuk Terry Palmer, Handuk Merah Putih, Handuk Berries, Dll


KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga