Vendor Souvenir Idul Fitri Murah Grosir

 


Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
Call Only: 08135.7389.509
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Momen paling membahagiakan adalah ketika bisa berkumpul dengan keluarga besar saat hari lebaran. contohnya dengan membuat open hause atau acara sungkeman. saat semuanya berkumpul adalah saat yang tepat untuk memberikan kenangan kepada sanak keluarga. bisa dengan saling bertukar hadiah atau parcel.

Ada berbagai macam jenis hadiah dan parcel yang dapat diberikan sebagai kenang-kenangan, mulai dari parcel sembako, parcel Handuk, Parcel pecah belah,  parcel kue kering hingga parcel sajadah dan alat shalat.

maka untuk menjawab kebutuhan Parcel Lebaran Idul Fitri Kami SH GROSIR sebagai Vendor Souvenir Idul Fitri Murah Grosir di Surabaya menyediakan parcel dengan isi yang berkualitas yang pasti tidak akan mengecewakan anda.

Berikut merupakan isi dari parcel yang kami sediakan, di antaranya adalah :

Handuk Bordir

Handuk Souvenir halal bihalal

Handuk Custom Bordir merupakan barang yang bisa dijadikan isi atau bagian dari parcel lebaran, selain memiliki manfaat yang dapat di gunakan sehari hari, anda bisa memilih ukuran dan warna handuk, anda juga bisa custom bordir sesuai dengan nama keluarga, instansi, usaha, atau komunitas untuk di aplikasikan di atas handuk tersebut. anda juga dapat memilih kemasan yang cocok untuk mempercantik parcel anda.

Mug Printing Custom

Mug Printing Custom Bulan

Mug Printing juga bisa di jadikan bagian dari isi parcel anda, tentu saja karena mug merupakan benda sehari hari yang sangat bermanfaat apalagi jika di tambah dengan motif atau gambar yang bisa anda custom sesuai dengan keinginan anda, itu akan menambah kesan parcel anda lebih bagus lagi.

Sajadah Bordir

Souvenir Sajadah kemas Tabung

selanjutnya adalah Sajadah Bordir Custom juga merupakan barang yang bisa dijadikan isi atau bagian dari parcel lebaran, selain memiliki manfaat yang dapat di gunakan sehari hari dalam beribadah terutama sholat, anda juga bisa memilih ukuran dan merk sajadah, anda juga bisa custom bordir sesuai dengan nama keluarga, instansi, usaha, atau komunitas untuk di aplikasikan di atas sajadah tersebut. anda juga dapat memilih kemasan yang cocok untuk mempercantik parcel anda.

Payung Sablon

Souvenir payung sablon

Payung Sablon juga bisa di jadikan bagian dari isi parcel anda, tentu saja karena payung merupakan benda sehari hari yang sangat bermanfaat apalagi jika di tambah dengan tulisan, logo atau gambar yang bisa anda custom sesuai dengan keinginan anda, payung sablon ini juga akan menambah kesan parcel anda lebih lengkap dan lebih bagus lagi.

Mukena

Souvenir Mukena cantik

Nah jika diatas tadi ada sajadah maka tidak lengkap rasanya jika tidak ada mukena. mukena bisa jadi bagian dari parcel anda karena mukena akan di pakai terus terusan sebagai bagian dari ritual ibadah yaitu sholat. selain untuk melengkapi isi parcel, mukena juga bisa menjadi salah satu sumber amal jariyah kita.

foto2 diatas merupakan realpict dari SH GROSIR, jadi anda tidak perlu lagi susah-susah mencari Vendor Souvenir Idul Fitri Murah Grosir. jika anda tertarik silahkan hubungi  nomor yang tertera diatas. kami akan sangat senang melayani anda dengan baik. selain ini kami juga menerima pemesanan souvenir yang lain seperti souvenir tahlilan, souvenir aqiqahan, souvenir sunatan, souvenir kelahiran dan masih banyak lagi souvenir yang lain.


KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga