Distributor Pusat Souvenir Aqiqah Grosir

Souvenir Handuk Aqiqah Kemas Tile Pink
Vendor Souvenir Handuk Aqiqah Grosir Surabaya

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)


Aqiqah/akikah merupakan syariat yang di anjurkan untuk di lakukan orang tua. ketentuannya adalah satu ekor kambing untuk anak perempuan dan 2 ekor kambing untuk anak laki-laki. biasanya orang tua juga akan mengundang, kerabat dekat dan teman atau tetangga untuk menghadiri acara aqiqahan anaknya. maka dari itu perlu adanaya souvenir aqiqah sebagai rasa terima kasih terhadap para tamu undangan.

untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terkait Souvenir aqiqah, kami SH GROSIR sebagai salah satu Distributor Pusat Souvenir Aqiqah Grosir, memberikan rekomendasi souvenir. yaitu Souvenir handuk. selain souvenir handuk ini sangat keren dan bermanfaat, anda juga bisa custom nama atau karakter lucu kesukaan anak anda untuk di bordir dan di letakkan di atas handuk souvenir. anda juga dapat memilih kemasan yang anda suka untuk mempercantik souvenir.

Berikut merupakan contoh Souvenir Handuk Aqiqah yang sudah kami kerjakan

Souvenir Handuk Aqiqah kemas tabung
Souvenir Handuk Aqiqah kemas tabung

Souvenir Handuk Aqiqah Kemas Tile Pink
Souvenir Handuk Aqiqah kemas tile

Souvenir Handuk Aqiqah Kemas plastik pita
Distributor Pusat Souvenir Aqiqah Grosir

Diatas merupakan foto realpict ya kak dan contoh beberapa Pesanan Souvenir Handuk Aqiqah yang sudah selesai kami kerjakan, jika anda berminat silahkan hubungi kami di nomor yg tertera diatas. atau datang langsung ke kantor kami untuk konsultasi, kami siap melayani anda dengan baik. sudah terbukti 97% pelanggan SH GROSIR merasa puas dengan pelayanan kami.

Selain sebagai Distributor Pusat Souvenir Aqiqah Grosir, dari contoh diatas kami masih memiliki banyak varian warna dan model handuk yang bisa di jadikan untuk Souvenir Aqiqah Lucu maupun souvenir acara yang lain seperti souvenir tahlilan kematian, souvenir ulang tahun, souvenir baby born, dll


KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga