Grosir Souvenir Sunatan Murah Jombang

   

Contoh Souvenir Sunatan Handuk Kemas Mika Tabung
Grosir Souvenir Sunatan Murah Jombang

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
 Call/WA: 0821.4385.4848 (Bpk/Ibu Hadi Iin)
Alamat Toko /  Showroom:
Perum Pulo Asri Blok L8-10, Pulo Lor - Jombang

Meng Khitankan adalah sebuah fase yang harus dilakukan orang tua kepada anak lelakinya, karena khian ini sangat penting dan sangat dianjurkan dalam agama.

Nabi Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda:

الفطرة خمس -يعني السنة خمس- الختان والاستحداد وقلم الأظافر وقص الشارب ونتف الإبط

“Sunnah fitrah yang lima adalah khitan (sunat), istihdad (mencukur rambut kemaluan), memotong kuku, mencukur kumir, dan mencabut rambut ketiak” (HR. Bukhari 5889, Muslim 257)

dalam sebuah acara khitanan biasanya dilakukan dengan mengundang para tetangga, saudara, dan kerabat jauh maupun dekat. Tak sedikit yang kemudian menambah berkah itu dengan pemberian oleh-oleh berupa souvenir kepada orang-orang yang diundangnya.

maka dalam rangka menjawab kebutuhan terkait souvenir khitan kami SH GROSIR sebagai Tempat Jual Grosir Souvenir Sunatan Murah Jombang, siap melayani pesanan souvenir acara khitan/sunatan  dengan harga hemat dan terjangkau.

BERIKUT ADALAH CONTOH-CONTOH PILIHAN SOUVENIR SUNATAN DI SH GROSIR:

Contoh Souvenir Sunatan Handuk Kemas Mika Tabung

Souvenir Sunatan Mug kemas Box+Pita
Souvenir Sunatan Mug kemas Box+Pita

Souvenir Khitan Handuk Kemas Tile
Souvenir Sunatan Handuk Kemas Tile

Souvenir Sunatan Mug kemas Tile
Souvenir Sunatan Mug kemas Tile

Souvenir Sunatan jam Dinding Custom
Souvenir Sunatan jam Dinding Custom


Foto-foto diatasa adalah foto realpict dari souvenir khitanan yang pernah kami kerjakan. silahkan menghubungi kami di nomor yang tertera diatas jika anda berminat. dengan senag hati kami akan melayani kebutuhan anda dengan baik.

Selain kami sebagai Tempat Grosir Souvenir Sunatan Murah Jombang, kami juga menerima pemesanan souvenir untuk berbagai macam acara yang lain seperti, souvenir kelahiran bayi, souvenir aqiqah, souvenir tahlilan, Souvenir halal bihalal, Dll
 
itan, Souvenir Khitan sidoarjo, grosir Souvenir Khitan surabaya, Souvenir Khitan murah surabaya, gerai Souvenir Khitan, toko Souvenir Khitan, jasa souvenir, tempat jual souvenir Khitan malang, sidoarjo, bangkalan, pasuruan, souvenir mojokerto, gresik, jombang, semarang, denpasar bali, Souvenir Khitan murah bandung, Souvenir Khitan jakarta

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga