Vendor Agen Sarung Gajah Duduk Jombang

Vendor Agen Sarung Gajah Duduk Jombang
Vendor Agen Sarung Gajah Duduk Jombang

Sarung Gajah Duduk adalah salah satu merk sarung unggulan di Indonesia. Sarung ini di produksi oleh PT Pismatex. Sarung ini pertama kali, beredar di pasaran tahun 1972. Logo Gajah Duduk mengisyaratkan harapan bahwa merk sarung gajah duduk akan menjadi pemimpin pasar sarung di Indonesia. Binatang Gajah juga melambangkan sarung yang kuat dan besar.

Logo Sarung Gajah Duduk


Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
 Call/WA: 0821.4385.4848 (Bpk/Ibu Hadi Iin)
Alamat Toko /  Showroom:
Perum Pulo Asri Blok J-10, Pulo Lor - Jombang

Sarung Gajah Duduk menguasai 40 persen pangsa pasar domestik. Gajah Duduk identik dengan gengsi. Merek ini termasuk merek paling bergengsi di pasaran. Buktinya, Gajah Duduk meraih beberapa kali penghargaan

Maka, untuk menjawab keinginan pecinta sarung gajah duduk kami SH GROSIR sebagai Vendor Agen Sarung Gajah Duduk Jombang, menyediakan sarung gajah duduk dengan harga grosir untuk pembelian partai dan juga mnenerima juga pembelian secara eceran.

Berikut adalah foto sarung gajah duduk yang kami sediakan

Sarung Gajah Duduk Berbagai Varian Warna dan corak
Sarung Gajah Duduk Berbagai Varian Warna dan corak

Sarung Gajah Duduk Berbagai Varian
Sarung Gajah Duduk Berbagai Varian Warna dan corak

Jadi Jika Anda sedang mencari Vendor Agen Sarung Gajah Duduk Jombang, kami SH GROSIR adalah Solusi yang tepat. jika anda berminat silahkan hubungi nomor CS kami atau datang langsung ke kantor kami untuk konsultasi, kami siap melayani anda dengan baik. sudah terbukti 97% pelanggan SH GROSIR merasa puas dengan pelayanan kami.

Selain menerima pembelian sarung gajah duduk murah berkualitas, kami juga menerima pemesanan souvenir untuk berbagai acara seperti, souvenir pernikahanseserahan lamaransouvenir tahlilansouvenir khitanansouvenir kelahiran bayi, souvenir tingkepan, souvenir acara kantor, souvenir acara sekolah, souvenir acara perusahaan, dll

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga