Agen Sajadah Murah Grosir Online

Agen Sajadah Murah Grosir Online

Sajadah (dalam Arab, سجادة sajjādah) merupakan alat yang digunakan kaum Muslimin sebagai alas untuk menjaga kebersihan saat melaksanakan salat. Sajadah pada umumnya memiliki ukuran yang cukup besar untuk mencakup seluruh bagian tubuh ketika melakukan sujud agar tetap bersih selama salat, serta memiliki banyak varian warna, corak, atau gambar

SH GROSIR sebagai Agen Sajadah Murah Grosir Online di surabaya  kini melayani penyediaan sajadah grosir secara online yaitu by whatsapp. Sebagai salah satu Pusat Sajadah Murah Grosir terbaik di Indonesia, SH GROSIR siap melayani pembelian produk-produk sajadah yang berkualitas dengan berbagai Merk dan motif sajadah yang menarik dalam jumlah partai besar maupun kecil.

Gudang / Showroom SH GROSIR

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Jadi jika saat ini Anda sedang mencari Pusat grosir sajadah di Surabaya atau sedang mencari Toko Online penjualan sajadah murah? Maka SH GROSIR merupakan Solusi yang sangat tepat untuk anda karena kami pusat grosir sajadah berkualitas siap memberikan harga terbaik dan diskon menarik dengan pelayanan yang ramah dan sangat memuaskan.

Berikut ini beberapa contoh sajadah yang kami sediakan:

contoh sajadah bludru tebal

contoh sajadah bludru tebal

Aneka Merk Sajadah

sajadah alaika

Aneka Merk dan motif sajadah

Sajadah bisa dipergunakan untuk souvenir berbagai acara, diantaranya: souvenir sajadah untuk acara tahlilan, souvenir sajadah untuk acara selamatan, souvenir pengajian pernikahan, souvenir tahlil 1000 hari, souvenir tahlil 100 hari, souvenir tahlil 40 hari, souveir aqiqah dll.

sajadah juga bisa berfungsi untuk hadiah atau bingkisan untuk acara-acara non formal seperti souvenir acara buka bersama, souvenir reuni sekolah atau kantor, bahkan bisa juga untuk souvenir lebaran idul fitri.

Selain sebagai Agen Sajadah Murah Grosir Online, SH GROSIR juga menyediakan produk handuk grosir, souvenir handuk, perlengkapan haji/umroh, grosir sarung, souvenir pernikahanseserahan lamaransouvenir tahlilansouvenir khitanansouvenir kelahiran bayi, souvenir tingkepan, souvenir acara kantor, souvenir acara sekolah, souvenir acara perusahaan, dll.



KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga