Vendor Souvenir Handuk Aqiqah Grosir Surabaya

 

Vendor Souvenir Handuk Aqiqah Grosir Surabaya
Vendor Souvenir Handuk Aqiqah Grosir Surabaya

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Aqiqahan atau perayaan aqiqah/akikah merupakan salah satu syariat yang di anjurkan untuk di lakukan orang tua. SH GROSIR sebagai salah satu Vendor Souvenir Handuk aqiqah grosir Surabaya, memberikan rekomendasi souvenir yang pastinya unik dan sangat pas untuk acara Aqiqah. yaitu Souvenir handuk. selain souvenir handuk ini cantik dan bermanfaat, anda juga bisa custom nama atau karakter lucu kesukaan anak anda untuk di bordir dan di letakkan di atas handuk souvenir. anda juga dapat memilih kemasan yang anda suka untuk mempercantik souvenir aqiqah anak anda.

Berikut contoh Souvenir Handuk Aqiqah yang telah kami selesaikan dengan baik.

Souvenir Handuk Aqiqah kemas tabung
Souvenir Handuk Aqiqah kemas tabung

Souvenir Handuk Aqiqah kemas tile
Souvenir Handuk Aqiqah kemas tile

Souvenir Handuk Aqiqah kemas plastik pita
Souvenir Handuk Aqiqah kemas plastik pita

Itulah beberapa contoh Pesanan Souvenir Handuk Aqiqah Murah Berkualitas yang telah kami kerjakan, jika anda berminat silahkan hubungi nomor CS kami atau datang langsung ke kantor kami untuk konsultasi, kami siap melayani anda dengan baik. sudah terbukti 97% pelanggan SH GROSIR merasa puas dengan pelayanan kami.

Selain kami sebagai Vendor Souvenir Handuk aqiqah grosir Surabaya, dari contoh diatas kami masih memiliki banyak varian warna dan model handuk yang bisa di jadikan untuk Souvenir Aqiqah Lucu maupun souvenir acara yang lain seperti, seperti souvenir pernikahan, seserahan lamaran, souvenir tahlilan, souvenir khitanan, souvenir kelahiran bayi, souvenir tingkepan, souvenir acara kantor, souvenir acara sekolah, souvenir acara perusahaan, dll




KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga