Supplier Bandung Selimut Hotel King Berkualitas Bintang Lima

Supplier Bandung Selimut Hotel King Berkualitas Bintang Lima

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:

Selimut Hotel Merk KING merupakan blanket/selimut hotel yang seering digunakan untuk kebutuhan Hotel. mulai dari Hotel biasa hingga Hotel berbintang 4 keatas. Selain tebal, nyaman, dan memiliki kesan mewah selimut ini juga tetap presisi dan tetap simetris walaupun dicuci berulang kali, kenyamanannya terbukti dari banyaknya peminat selimut hotel ini.

Selimut Hotel jenis ini terbuat dari bahan flanel / polar 3 lapis (3 leyer). Tersedia dalam 3 ukuran yaitu 200×240 , 180×220 dan 150×200. Silahkan order untuk merasakan kenyaman hotel berbintang di rumah anda sendiri.


SH GROSIR BANDUNG sebagai Supplier Bandung Selimut Hotel King Berkualitas Bintang Lima, menyediakan selimut hotel merk King dengan harga yang sangat kompetitif. anda bisa mendapatkan harga di bawah pasaran jika Anda membeli selimut hotel President dengan jumlah partai. tapi bagi anda yang butuh hanya untuk pemakaian rumahan bisa membeli secara eceran atau per pcs. tentu saja dengan harga yang pantas

SELIMUT KING/PRESIDEN
SELIMUT KING/PRESIDEN

SELIMUT KING/PRESIDEN
SELIMUT KING/PRESIDEN



SPESIFIKASI PRODUK :

* Bahan material flanel polar tebal dijamin 
* Ukuran 180x220 cm 
* Jahitan pinggiran selimut rapih dan mewah 
* Sangat lembut, hangat dan nyaman digunakan dicuaca dingin karena ketebalannya mencapai 3 lapisan 
* Tersedia 3 ukuran 150x200 / 180x220 / 200x240 cm * Biasa digunakan hotel hotel berbintang 5 
* Dilapisi 3 lapisan / layer selimut 
* Mudah dalam pemakaean maupun pencucian 
* Material selimut tidak mudah robek atau rusak. 
* Terdapat tas agar bisa dibawa berpergian.
* PRODUK 100% ORIGINAL 

Dan masih banyak pilihan selimut hotel harga pabrik dari berbagai merk dan ukuran, silahkan konsultasikan kepada kami kebutuhan anda dengan cara menghubungi kontak CS kami atau bisa langsung datang ke showroom. kami siap melayani anda dengan baik. sudah terbukti 97% pelanggan SH GROSIR merasa puas dengan pelayanan kami.

Selain sebagai Supplier Bandung Selimut Hotel King Berkualitas Bintang Lima, kami juga menerima pemesanan souvenir untuk berbagai acara seperti, souvenir pernikahanseserahan lamaransouvenir tahlilansouvenir khitanansouvenir kelahiran bayi, souvenir tingkepan, souvenir acara kantor, souvenir acara sekolah, souvenir acara perusahaan, dll

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga