Distributor Sarung Mangga grosir Harga Pabrik

 Sarung Mangga merupakan sarung yang di produksi oleh PT. Pajitex dengan bahan yang lembut dan halus dan juga tidak mudah kusut dan cocok digunakan untuk acara khusus sperti kegiatan keagamaan maupun untuk ibadah. Sarung Mangga cocok digunakan untuk orang dewasa maupun anak muda dengan desain yang menarik dan warna yang berwarna warni sehingga anda bisa menyesuaikan dengan keinginana Anda.


Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Bahan sarung mangga berbeda dengan sarung yang lainnya, sehingga anda mempunyai kepuasan tersendiri jika menggunakan sarung mangga ini. Bahan yang digunakan setiap merk sarung tidaklah sama sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan bisa memilih sarung yang nyaman digunakan dan tentunya juga memperhatikan motif yang bagus dan menarik.


PUSAT DISTRIBUTOR GROSIR SARUNG CAP MANGGA ANEKA MOTIF

Produk Sarung Mangga senantiasa menampilkan keindahan dan keanggunan bagi para pemakainya. SH Grosir sebagai Distributor Sarung Mangga grosir Harga Pabrik menghadirkan sarung mangga dengan beberapa motif diantaranya:


Sarung mangga motif Millenium
Sarung mangga motif Millenium

Sarung mangga motif Diamond
Sarung mangga motif Diamond

Sarung mangga motif Gold
Sarung mangga motif Gold

Sarung mangga motif Jacquard
Sarung mangga motif Jacquard

Sarung mangga motif Songket
Sarung mangga motif Songket



Sarung mangga motif Fiesta
Sarung mangga motif Fiesta

Jadi Jika Anda sedang mencari Distributor Sarung Mangga grosir Harga Pabrik kami SH GROSIR adalah Solusi yang tepat. jika anda berminat silahkan hubungi nomor CS kami atau datang langsung ke kantor kami untuk konsultasi, kami siap melayani anda dengan baik. sudah terbukti 97% pelanggan SH GROSIR merasa puas dengan pelayanan kami.

Selain menerima pembelian SARUNG CAP MANGGA, kami juga menerima pemesanan souvenir untuk berbagai acara seperti, souvenir pernikahanseserahan lamaransouvenir tahlilansouvenir khitanansouvenir kelahiran bayi, souvenir tingkepan, souvenir acara kantor, souvenir acara sekolah, souvenir acara perusahaan, dll





KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga