Distributor Handuk Mutia grosir Harga Pabrik Bandung

  


Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:

Handuk Mutia merupakan handuk dengan gramasi yang cukup tebal, dengan texture nya yang lembut, halus, dan daya serap yang tinggi handuk ini sangat diminati oleh para pengusaha penginapan seperti hotel dan apartemen, juga di spa kecantikan, dan klinik kecantikan. handuk ini juga memiliki banya varian wana dan ukuran diataranya yaitu :

* Ukuran 65x140
* Ukuran 50x100
* Ukuran 35x80
* Ukuran 30x30

untuk memenuhi kebutuhan konsumen perihal handuk mutia grosir, kami SH GROSIR sebagai Distributor Handuk Mutia grosir Harga Pabrik Bandung, menyediakan banyak pilihan warna dan ukuran. anda bisa membeli handuk mutia dengan harga grosir jika membeli dalam jumlah besar. tapi jangan khawatir, kami juga menjual dalam jumlah kecil juga.

Berikut Foto Handuk Mutia yang kami sediakan :

Handuk Mutia Sapu Tangan
Handuk Mutia Sapu Tangan

Handuk Mutia berbagai ukuran dan warna
Handuk Mutia berbagai ukuran dan warna
dung

Maka anda tidak perlu pusing lagi mencari Distributor Handuk Mutia grosir Harga Pabrik Bandung, karena kamu bisa mendapatkannya di SH GROSIR BANDUNG. kami menawarkan harga yang kompetitif.

Selain menerima Pembelian Grosir Handuk Mutia Murah Berkualitas, kami juga menerima pembelian handuk dengan merk lain seperti Handuk Mutia, Handuk Terry Palmer, Handuk Chalmer,  Handuk Anjoly, Handuk Merah Putih, Handuk Berries, Dll



KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga