Vendor Souvenir Lahiran Custom Murah Online

Jika berbicara tentang souvenir kelahiran bayi, maka sudah pasti tentang souvenir yang mampu menggambarkan kegembiraan yang sangat besar dari orang tua dalam rangka menyambut kehadiran bayi mereka.

Ada banyak pilihan jenis souvenir yang bisa kita berikan pada acara kelahiran bayi yang kita selenggarakan. Namun sebelumnya pastikan kita memperhatikan beberapa hal berikut. 

  • Pastikan souvenir yang kita berikan memiliki manfaat yang maksimal bagi penerimanya dan bukan sekedar souvenir yang hanya diletakkan begitu saja oleh penerimanya. 
  • Pastikan souvenir yang kita berikan sesuai dengan kemampuan masing-masing dari kita. Jangan sampai kita mengeluarkan dana diluar kemampuan hanya karena kita ingin menghadirkan kesan yang mewah dan wah. Ini tentunya bukan sebuah tindakan yang bijaksana untuk dilakukan karena akan lebih manfaat bila dana tersebut kita gunakan untuk kepentingan bayi kita, bukan?

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
Call Only: 08135.7389.509
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

maka dari itu kami SH GROSIR sebagai Vendor Souvenir Lahiran Custom Murah Online menawarkan souvenir baby born berupa souvenir handuk yang keren dan pastinya bermanfaat.

Berikut adalah contoh Souvenir Handuk Kelahiran Bayi yang kami sediakan

Souvenir Handuk Kelahiran Bayi Kemas Platik Pita
Souvenir Handuk Kelahiran Bayi Kemas Platik Pita

Souvenir Handuk Kelahiran Bayi Kemas Tile Pita
Souvenir Handuk Kelahiran Bayi Kemas Tile Pita


Souvenir Handuk Kelahiran Bayi Kemas Tabung Pita
Souvenir Handuk Kelahiran Bayi Kemas Tabung Pita

Itulah beberapa contoh Pesanan Souvenir Handuk Kelahiran Bayi yang telah kami kerjakan, jika kamu berminat silahkan hubungi nomor CS kami atau datang langsung ke kantor kami untuk konsultasi, kami siap melayani kamu dengan baik. sudah terbukti 97% pelanggan SH GROSIR merasa puas dengan pelayanan kami.

sebagai Vendor Souvenir Lahiran Custom Murah Online, Selain dari contoh diatas kami masih memiliki banyak varian warna dan model handuk yang bisa di jadikan untuk souvenir Baby Born maupun souvenir acara yang lain seperti, seperti souvenir pernikahan, seserahan lamaran, souvenir tahlilan, souvenir khitanan, souvenir kelahiran bayi, souvenir tingkepan, souvenir acara kantor, souvenir acara sekolah, souvenir acara perusahaan, dll


KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga